Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 18 ( lastpart)


“apa kak ?”
“sejak loe marah sama gue dulu , gue jadi uring-uringan nggak jelas , semua anak d’orions selalu gue semprot tanpa alasan , di kelas gue suka nglamun jadinya gue dimarahin guru . elo yang mbuat gue gitu shill , elo yang pertama mbuat gue ngrasain yang namanya jatuh cinta” kata gabriel tulus .
Shilla cuman diem .. dia mencerna kata-kata gabiel .
“do you wanna be my girl ?” tanya gabriel ..
“yes , i do” kata shilla yakin . sontak gabriel langsung meluk shilla , shilla juga lagsung mbales pelukan iel .
‘i love you shill , gue janji bakal ngejagain loe dan selalu ada buat loe ..”
‘iya kak , makasih , love you too” kata shilla . mereka pelukan lumayan lamaa ..
“kak ? mungkin gue bisa mati di sini deh .”
“hah , napa ?” gabriel kaget tapi nggak nglepasin pelukan shilla .
“ya iyaa , elo meluknya dari tadi nggak di lepas , mana kenceng lagi , napas gue sesek tauk”
“eh , sori shill , kelepasan” kata gabriel nyengir .
“iya iya” shilla terus ngliat bintang lagi .. dan dari samping si gabriel nyium shilla .
“iih kak iel , apa-apaan sih” kata shilla sambil mukulin gabriel .
“aduduh sakit shill , hehe nggak papa kan” gabriel ngeles .
“yee , cari kesempatan aja”
“kan udah resmi ..”
“iih , njengkelin banget sih , iya udah resmi kak gabriel sayaannggg” kata shilla sambil nyubit lengan iel .
“hehe , gitu dong”
Sivia_Alvin
Sivia and alvin lagi makan di dalem cafe sih tapi bisa langsung liat danau , jadi dari situ keliatan pemandangannya bagus banget .
‘eh vi , gue tu mau nyampein sesuatu yang dari dulu belom pernah gue sampein ke cewek laen , dan sekarang gue mau nyampein plus nyatain di sini sama loe ..”
“wuiih  mang nya apaan kak ?”
“gue mau menyatakan kalau gue sedang jatuh cinta sama cewek cantik yang ada di depan gue yaitu Sivia Azizah ..”ucap alvin tanpa dosa (haha -_-)

“kak alvin apa-apaan sih ?” kata sivia salting .

“yee , aku bener lagi”
“idih gombal”
‘sekarang , sivia azizah , maukah kamu menjadi pacar seorang alvin jonathan sindunata ? yang akan selalu setia menemaninya ?” tanya alvin mulai serius .
Sivia cuman bingung sendiri sama tingkah yang bukan alvin banget ..
Sivia narik nafasss ..
“emm , sivia mau , dan sivia berjanji akan selalu ada dan setia untuk seorang alvin jonathan sindunata” ucap sivia tulus .
“yess , makasih vi , gue janji bakal sayang , cinta sama loe , sampe kapanpun”
“iya kak , gue pegang janji loe , btw , ini bukan tingkah kak alvin banget tauk”
“iya lah , gue gitu”
“iya deh “
“vi , dan yang paling terpenting buat gue , elo yang udah ngubah gue dari yang dulu , dingin lah cuek lah  ,dan elo juga ngebuat hidup gue lebih berarti” kata alvin .
“bagus dong , nggak ada lagi kan seorang kak alvin yang beku kayak es”  sivia ngledek terus siap-siap buat melarikan diri .
“loe ngledek ? sini loe” kata alvin yang ngejar sivia .
Akhirnya mereka jadi kejar-kejaran gajje gitu ..

Febby-Lintar
Si febby and lintar lagi becanda sambil ngobrol-ngobrol gitu ..
“loe lagi ngapain sih febb” tanya lintar yang liatin febby lagi ngutek-utek BB nya lintar .
“enggak , gue cuman liat daftar lagu yang loe punya aja , barangkali , ada yang bagus gitu” kata febby
“loe suka musik ?”
“bangettt , musik tuh segalanya buat gue” ucap febby .
“kalo gitu loe mau gue nyanyiin nggak ?”
“emm , boleh deh”
Lintar mulai nyanyi ..

Kau selalu mempermainkan hatiku
Hingga membuat diriku merasa tertipu
Ooh... kau pun harus mengerti
Semua cinta yang kumiliki

Mungkin hanya ada satu bintang
Yang dapat menghiasi hatimu
Dan jangan pernah engkau siakan
Seseorang yang ada di hatimu

Pastikan hanya ada satu bintang
Yang slalu menyinari jalanmu
Hingga akhirnya kau sadari
Dirikulah yang ada di hatimu

Ooh... kau pun harus mengerti
Semua cinta yang kumiliki
Febby cuman takjub sama suara lintar .
“kak , kak lntar , suara loe tu bagus banget” puji febby ..
“hehe , itu lagu buat seorang cewek cantik di depan gue febb , yaitu elo ..” kata lintar sambil ngliatin febby .
Febby cuman tersanjung sama perkataan lintar dan senyum gitu deh ..
“emm , febb , gue mau nawarin sesuatu sama loe ,dan loe nggak boleh nolak”
“emang apaan kak ?”
“elo mau nggak jadi cewek gue ? dan inget gue nggak mau di tolak” kata lintar
“iih , kak lintar , kok gitu sih ?”
“ya iya emang gitu , gimana ,?”
‘emm , yaudah , aku mau jadi cewek kakak” ucap febby sambil senyum .
“yang bener febb ?” kata lintar setengah nggak percaya
“iya kak lintar”
“hehe makasiih cantik” kata lintar terus meluk febby ...
“kak , kakak mau janji sama aku sesuatu nggak ?” kata febby nggak nglepasin pelukannya dari lintar .
“apa febb ?”
“gak muluk-muluk kak  aku cuman pengen kakak selalu ada dan selalu sayang sama aku “
“aku janji febb sama kamu , aku sayang sama kamu dari pertama ngliat kamu”
“yang bener ?”
“idihh nggak percayaan banget sih” kata lintar sambil nyubit pipi febby .
‘aduh , iya-iyaa aku percaya”
“febb , satu lagi aku mau ngasih sesuatu sama kamu , tutup mata , jangan ngintip”
Daannn 1 , 2 , 3 ... lintar ngecup kening febby andd dia bilang “ i love you so much febby sayang”
Febby cuman senyum salting dan nanggepi lintar .
‘i love you too kak lintar”
“sekarang musik masih segala nya buat kamu ? aku gimana dong febb” kata lintar melas .
‘aduh kayak anak kecil deh kak , yang penting aku sayang kan sama kakak”
‘haha , iya dehh”
Cakka_Pricilla
Cakka sama pricill lagi asyik makan ,..
“ampun deh priss , loe makan kayak anak bayi tau nggak , tuh celemotan gitu” kata cakka .
“masa sih ?’ kata pricill .
‘sini gue bersihin” ucap cakka sambil ngambil tissu . alhasil mata mereka saling tatap deh dan jarak muka mereka hanya beberapa centi .
“priss...” panggil cakka , muka mereka masih tetep kayak tadi .
“gue ingat elo ketika seneng , karena gue selalu ingin berbagi kebahagiaan sama loe . Inget loe kalo sedih , karna elo orang yang selalu ngerti perasaan gue . Ingat loe waktu ketawa ato nangis , karna elo agatha pricilla yang selalu mbuat tawa gue semakin lebar, dan mbuat air mata gue berhenti keluar” kata cakka terus natap pricill lekat .

“maksud kakak ?”

‘elo priss , elo cewek yang selalu ngerti dan nyambung sama gue , gue ternyata cinta dan sayang sama loe , sempet gue bingung sama perasaan gue , antara enemy or love , dan ternyata gue sadar ,elo cewek yang gue cari selama ini , pricilla , mau nggak jadi pacar aku ?” ucap cakka .

“ya kak , aku mau”
Seketika cakka langsung meluk pricill .

“thanks priss” cakka meluk pricill . pricil ngrasa nyaman banget ada dipelukan cakka ..

The last one ,, Rio_ify .

“tuh kan , buat apa gue kesini kalo cuman dicuekin kayak gini , boring abiiss” kata ify sambil minum minuman pesenannya .

Rio yang lagi maen sama BB nya terus ngliatin ify .

“elo pengen kayak mereka ?” kata rio .

“enggak” jawab ify ketus .
Rio ngliatin ify terus kayak nggak kedip .
‘ngapain loe ngliatin gue gitu ?” kata ify galak .
“Andai waktu dapat berhenti dan bulan tidak menemani dinginya malam hari aku tetep yakin kalau kamu tetep menemani waktuku dan menemani dinginya malam pada diriku.”

“kak , loe nggombalin gue ?’ tanya ify heboh .

“menurut loe ?”

“enggak ..”

“oke , serah loe , loe tau nggak fy ?”

“apaan ?”

“gue tu sayang sama loe ...” kata rio tulus dari dalem hati .. ify langsung cengo .

“loe serius sama omongan loe kak ?”

“mana tangan loe , sini” rio ngletain tangannya ify didadanya .

“rasain nih detak jantuk gue .. dann , gue mau loe jadi cewek gue fy..”

“ka..kak rio , beneran ? serius ?”

“berjutajuta riuss fy , sekali lagi gue tanya , loe mau jadi cewek gue ? yang selalu bisa nerima kekurangan gue , apapun itu ?”

“hemm , sorry kak , gue nggak yakin ..” ify nggantung jawabannya .

“ma..maksud loe fy ?” rio udah dEg-deg an gak karuan

“gue nggak yakin buat nolak elo , jadi gue mau kak” ucap ify surprise ..

“dasarr nih , jantung gue mau copot fy”

“haha , kena loe ..”

“fy ...”

“iya kak ?”

“ilove you alyssa”

“i love you to kak rio” rio langsung meluk ify , ify mbales pelukan rio .

“sekarang nggak ngambek lagi kan , senyum dong”

“iya-iyaa” sekarang jarak muka rio and ify cuman beberapa centi ..

“fy.. gue sayanggg bangettt sama loe”

“gue juga kak ...” tiba-tiba rio nyium kening ify , ify cuman salting dan reflek meluk rio lagi .

“i love you kak rio”

“love you to ify ku” kata rio sambil meluk dan ngelus-elus puncak pala ify .
“cieee” ejek yang laen , si rio sama ify cuman salting .

“sirik aja deh” celetuk ify .

“enak aja loe fy gue udah punya shilla lah yawww” gabriel nrocos ..

“idihh udah pada jadian nih ceritanya kak ?” tanay ify lagi .

“woo ya sudah” cakka nimbrung .

“wah , berati kita semua jadian bareng semua niih ?”

“haha , iya , lucu ya ?” kata pricil .

“yaudah  pulang yuk udah malem” ajak alvin

“okee , yuk kak” kata sivia .

Akhirnya blink dan d’orions udah nemuin pasangannya masing-masing , mereka janji untuk saling melengkapi dan nggak boleh musuh-musuh gajje kayak dulu lagi ..
D’orions yang dulu dingin , jutek sama cewek sekarang jadi lebih terbuka sejak bertemu dengan blink , dan alvin yang terkenal paling pendiem sekarang jadi berubah semenjak ada sivia , pokoknya mereka akan selalu bersama , terbuka satu sama lain dan mereka janji nggak akan musuhan lagi kayak dulu , coz mereka juga udah pacaran dan yang pasti mereka sayang sama pasangannya sendiri .


The end ...

Karya : mella_ella_amalia J
Inspiration by : -cinta sendal jepit J
                        -if love in action J
                        -if love you J
















                                   

                                                                                                                                     







Tidak ada komentar:

Posting Komentar