Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 4


Mata d’orions emang gak kedip ngeliatin blink cs perform , tapi mereka coba biasa aja buat ngetutupin kegengsiannya . dan mereka terapkan semboyan “sekali musuh ya musuh” (haha , penulis nya edan -_-)
“wooww , bagus sekali perform kalian , tak salah saya , pasti kalian dulu kan yang mewakili SMP BB untuk kejuaraan band di Korea (jiaahh , jauh nye mode onn)?” tebak bu winda .
‘benar bu dan alhamdulillah kita dapat juara ketiganya bu” jawab febby .
“ckckck , bagus sekali kalian . oke kalian bisa kembali untuk menunggu pengumuman .” ujar bu winda
Seketika d’orions kaget setengah mampus , mereka pikir cewek-cewek yang rese-rese itu prestasinya lebih rendah dari pada mereka , dan ternyataa MELEBIHI mereka !! ckckckck .
“apa bu ? mereka sampai di korea??” tanya rio kaget .
“iyaa , ibu memang tau karena mereka kan SMP di BB juga , memangnya kenapa rio?”
“tidak bu tidak apa-apa”
“Wah gilleee yo mereka , ckckckck” kata gabriel sambil geleng-geleng kepala .
“hu.um nggak nyangka gue” ujar rio
Seleksi kelas lain sudah selesaii dan pengumuman akan keluar sebentar lagi .
“bro , udah gue jamin tuh blink pasti yang kepilih” kata cakka pasti .
“woo yaa dong secara mereka udah sampe ke korea gituloh” lintar nanggepin omongan cakka .
“yee elu tar , udah tapi permainan kita belom selesai sama mereka” jawab gabriel .
“serah loe , kesel juga gue , nggak tau gue apa yang lo pikirin yel” tambah lintar .
“baik anak-anak yang terpilih untuk mewakili SMA BINTANG BANGSA untuk mengikuti festifal besok berasal dari kelas X1 yaitu blink , dan dari kelas XI2 yaitu d’orions , dan kepada blink untuk segera menuju ruang musik , terima kasih” pengumuman dari bu winda lewat speaker sekolah .
“horreeeeeee , kita kepilih” seru blink cs sambil berpelukan kaya teletubis . lalu mereka segera menuju ruang musik .
@kantin SMP TUNAS BANGSA
Ray,deva,ozy lagi makan dikantin . karena udah kelaparan 4 jam dikurung dikelas sama decekoki pelajaran yang bikin boring banget . ray ama deva makan dengan aliran kuliisme kayak gak makan setaon . beda ama ozy yang cuman ngaduk-ngaduk bakso nya doang sambil bengong senyum-senyum sendiri .
“niih anak kenapa lagi” tanya ray pada deva .
“tauk tuh , lagi kumat kali yak” jawab deva asal .
“enak aja lu dev , emang gue apaan” kata ozy sewot
“lah abis , senyum-senyum gitu , kayak orang gila loe”samber deva
“hehehe , gue lagi jatuh cinta” jawab ozy mendramatisir .
“bahh sama sapa ? tuh anak yang gak tau sapa namanya itu?” tanya ray gajje .
“gue udah tau namanya kalee , acha .. baahh cantiknya cuuyy bikin gua melting , karna kemaren waktu pelajaran bu nadra kan gue ke toilet dan nabrak tuh cewek . ajjegilleee , jantung gue degdegseerr gimana gitu , tapi ya itu otak gua kumat , cuman kayak kecoa gelagapan gue kemarin , tengsin siihh” jelas ozy panjang kali lebar bagi 2 ,(hahaha , penulis gajje-_-)
“bhahahahaahhahaha ,” tawa ray dan deva seketika pecah .
“ngapain loe ?ketawa lu mintak dibayar tau nggak ?” kata ozy dongkol .
“lagian lu otak cuman kapasitas bawahan aja , sok berani loe deketin cewek” ejek ray .
“yee biarin daripada lu berdua , lom dapet wkakakak” remeh ozy .
“baru begitu aja sombong lu selangit zy , belom tentu juga loe bisa dapetin dia” ujar deva .
“lhah dedep tayong mah gitu, makanya bantuin dong” rengek ozy sambil dempel-dempel deva .
“najong hoeks , lu skali lagi ngomong gitu gue pitak-pitak rambut loe , iyee gua ma ray pasti bantuin loe” kata deva sambil jaga jarak ama ozy .
“yoaaa” tambah ray .
@ruang musik
Blink sama d’orions udah ada di ruang musik sambil menunggu bu winda mereka cuman diem , sampil mandang sinis ,atopun pelotot-pelototan .
“hellowww , kakak-kakakku dan teman-teman ku , plis deh , buang tuh gengsi-gengsi ama bales dendamnya ! kita ini kan udah ditunjuk buat ngewakili sekolah , harus bisa kerja sama dong ! gini caranya gak bakalan menang tauk” febby sewot karena dari tadi cuman ngeliat pemandangan yang gak enak dari pada d’orions and blink .
“yups , benerr bangett . gue setuju ama loe .. ! siapa ?” tanya lintar cari kesempatan .
“gue febby kak ..” jawab febby singkat .
“gitu juga ngena lah , serah , merekanya aja yang rese” sambung ify sambil nglirik rio .
‘heh , diem lo cungkring , apa dah mlirik ke gue segala, naksir loe ?” kata rio nyolot .
“gua punya nama kali kak ! IFY !! bukan CUNGKRING !! gak ngehargain banget sih ! apa ? suka ? sama loe ? no thanks “ ify gak kalah nyolot .
Perdebatan mereka dipotong dengan datangnya bu winda .
“baik anak-anak karena kalian sudah berkumpul semua , ibu harap kalian bisa berlatih secara maksimal , ibu yakin kok kalian pasti bisa , dan untuk perform nya , blink dan d’orions harus menampilkan 1 lagu masing-masing tema bebas . dan yang kedua kalian harus duet antara blink dan d’orions , dan tema pun juga bebas” jelas bu windaa
“apaaaa buu ??? dueeettt ??” tanya blink and d’orions serempak barengan lagi ..
“iyaa , lhoh kenapa ? itu sudah peraturan nya” kata bu winda
Blink dan d’orions pun hanya bisa pasrah ..
“oke , karena ibu juga ada urusan , saya serahkan latihan kepada kalian semua , ibu yakin kalian bisa mengatur nya sendiri .dan beri yang terbaik untuk sekolah kita , ibu tinggal dulu”
“oke deh kak , kita kerjasama buat ini doank ya ? ingett urusan kita belom selese” pricil memecah keheningan .
“okee deh , demi sekolah juga , deal ?” tanya d’orions kepada blink .
“deal !!” jawab blink mantep .
“gini aja , soal lagu yang dibawain band sendiri belakangan aja toh kalian juga sering latian , sekarang kita urus niih , lagu yang buat duet apaan , formasi nya juga mau gimana ?” jelas plus tanya rio .
“ gue punya usul kak , gimana kalo dari blink pricil ngegitar aja dia soalnya jago banget , terus si ify noh yang keyboard , dia juga jago kok , nah yang nyanyi gue sivia ama shilla and febby” jelas sivia sambil nunjuk ke temen-temennya .
“boleh juga’ tanggap rio
“nah , dari d’orions juga kak diambil 2 orang buat nge drum sama basist nya “ jelas sivia lagi .
“siip oke-oke , basist nya loe cakka ama drummer nya lintar , gimana?” tanya gabriel .
“siipp” jawab cakka and lintar kompakan .
“oke deh kak , sekarang mau nyanyi lagu apaan niih ? “ ify nimbrung .
“since i found you nya christian bautista aja , kayaknya dapett gitu lagunya” usul febby .
“eh iya boleh tu febb , masalahnya gue suka banget ma lagunya , gimana kak ? setuju gak nih?” tanya ify sambil senyum kearah d’orions .
“gillaa , ni cewek cantik juga , klop lagi buat urusan musyawarah” batin rio .
“siiaappp” jawab d’orions .
‘sippo .. yok mulai latiannya” ajak shilla sambil beranjak dari tempat duduknya diikuti yang laen .
“eh guys , besok tu kan kita juga harus serasi ama kostumnnya gimana dong?” tanya gabriel ke siapa aja yang mau njawab .
“oh iya tuh kak , mending kita ke mall aja , buat nyari kostum nya biar kesannya itu serasi , nanti gue pilihin deh , gue tau soal fashion kok , mama gue masalahnya desaigner . gimana ? kalo gak pada keberatan siih?” kata shilla .
“boleh juga tu shill , loe pilihin deh” jawab gabriel .
“kacang-kacang .... ciieeee yang udah klop niih?” haha ejek anak d’orions ama blink .
“apaan siih lu , gimana setuju nggak nih” tawar gabriel
“iyaaa deh” jawab yang lain kompak .
“ternyata kak gabriel enak juga kalo diajak ngobrol “ batin shilla .
“elo enak deh shill diajak bicara , apa elo tipe cewek yang slama ini gue cari ? arghh ngapain sih hati ama otak gue gak sejalan ? ah sebodo” batin iel .
“oke mulai yuk !” kan kak lintar , kak cakka , ipy , ama pricil dah siap tuh , kita bagi aja deh , siapa nih pembukanya ?” tanya shilla pada yang laen .
alvin yang darriii tadi cuman diem teros akhirnya dan akhirnya bisa buka suara .
“loe aja shill ama gabriel” jawab alvin enteng .
“iya bener , dah shill , yel elo pembukanya , dilanjutin alvin ama sivia , dan yang terakhir gue ama febby aja” rio memberi solusi .
Si lintar yang denger langsung melotot ke rio . rio yang sadar terus bilang “udah gak bakal gue makan temen , “ “hehe , baguslah” lintar nyengir .
Yang laen gak tau apa yang diomongin si lintar ama rio , “yaudah kak , yuk mulai” kata febby
Mereka latihan sambil bercanda kadang ada yang nge garing lah , salah dikit lah , ketawa bareng lah . dan alhasil mereka ngerasa nyaman satu sama laen dan udah lupa kali ya sama masalah yang gak mutu kemaren waktu MOS itu .

@ SMP TUNAS BANGSA sepulang sekolah .
“ke , loe pulang dijemput apa naek bis?” tanya acha .
“gue naek bis nih , elo berdua?”
“bis” jawab acha dan oliv bareng .
“yaudah , bareng aja yuk” ajak keke
“oukayy” jawab oliv and acha .
‘bro , tuh mereka lagi nungguin bis , kita kerjain yok” setan di kepala ray beraksi .
“boleh” tanggap deva sambil menstater cagiva nya .
“aww , bang ozy datang neng acha , hahay” ujar ozy lebayy
“elu zy , lebay nya gak ketulungan” samber ray .
Deva , ray , ozy ngeberhentiin cagiva nya di depan keke,oliv ama ray .
“hahaha pulang naek bis ? sapa lu ? ke..ke kemoceng ? iya ?” kata deva sambil ngeliat tagname kecil punya keke yang ada di seragamnya .
“nama gue KEKE kak .. enak aja lu ngatain nama orang seenak udelnya! Nama loe kak sapa tuh dep..depp ? oh kak dedep ?” keke nggak mau kalah .
‘yee elu deva dodol , dasar lu nyebelin”
“elu kan yang mulai”
“eh kacamata , urusan loe ama gue lom slese ye” samber ray ke olivia
“gini-gini gue punya nama kak ! o-l-i-v-i-a !” kata oliv sambil ngeja namanya .
“hai cha” sapa ozy ramah ,
“hai kak” ucap acha senyum
“em em, emgu.. gu..guee” kata ozy gagap .
‘kakak kenapa?” tanya acha heran
“acciiieeee , yang udah kenal terus dikacangin deh kita” ejek keke,oliv,ray,ama deva .
“apaan sih” jawab Ocha kompak . acha malu-malu sedangkan ozy cuman nyengir
“eh kak , aku duluan ya , tuh bisnya dah dateng , dah kak ozy , yuk temen-temen“ kata acha ramah sambil senyum
“eh iyaa” jawab ozy gelagapan.
“duluan ya kakk .. ray sama kak .. deva” sambung acha lagi agak kepotong-potong “yoaa’ jawab ray sama deva .
“eh lu kemoceng ama olip , gak nyapa kite loe” deva sewot ..
“yee , kak dedep loe ngarep banget sehh , bilang aja pengen dipamitin” kata keke sambil masuk ke bis diikuti acha sama olivia .
“ckckckck , maha ajaib tu cewek-cewek” kata ray sambil geleng-geleng
‘gak tau kenapa gue ,  dulu waktu ketemu pertama gue sensi banget ama mereka , sekarang ngapa jadi enak yak buat becandA” deva heran
“iye gue juga ngrasa begitu” ray ikut-ikutan
“bahhaahahah , kena karma kan loe berdua” tawa ozy meledak
“au ah , yok pulang” kata ray sambil meng gas cagiva nya diikuti yang laen

@ruang musik
“aduh capek gue , dah lama banget nih latiannya’ keluh pricil sambil minum .
‘iya nih , pulang yok , kita dah oke kok” kata cakka narsis .
“haha , kak cakka pede gilak , “ samber pricil
‘sewot lu dah” kata cakka lagi .
“iya yuk , eh tapi kita ke mall nyari kostum dulu kan ? mumpung masih jam 2 nih” ujar rio .
“boleh yukk” jawab d’orions ama blink yang laen
Sampe di gerbang , d’orions menuju parkiran .
“eh cungkring , ma yang laen , naek apa lu?” tanya rio ke anak-anak blink
“kak begeng , gak usah nyari perkara deh , kita naek bis lah” jawab ify ketus disambut anggukan dari pricil,sivia,shilla,and febby .
“et dah , mending bareng kita aja kali , itung-itung lah biar cepet” usul lintar .
“emm , gak ngrepotin nih kak?” ify memastikan .
‘gak lah , yuk febb” kata lintar sambil nggandeng tangan febby .
‘ihiirrrrr , pasangan baru  agy nih setelah kak iyel ama shilla” ejek yang lain.
Febby ama lintar salting .
“yaudah deh , elo shill ama noh gabriel , pricil ma cakka tuh , si via ama alvin aja deh , dan guee sendiiri” jelas rio (emang ya sii rio nyari perkara aja tuh -_-)
“kak rio jahatt , gue ama siapa dong” ify manyun .
“jelek fy lu kalo manyun ,ya elu ama gue lah, pake nanya , becanda doang” kata rio sambil make helm fullface nya .
“hallah , tuh anak juga makin lengket aja” kata cakka sok banget .
“udah yu kak , keburu sore’ kata sivia sambil ngeliatin alvin
Alvin cuman senyum .
“manis juga deh kak alvin” batin sivia .
@jalan
‘pricilla , pengangan lu tar jatoh lagi” usul cakka
“ogah kak ,dikira apa lagi ntar” kata pricil
“et dah lu dari pada lu jatoh” cakka langsung narik tangan pricill
“elunya aja kak cakka yang nyari kesempatan , dasar rese” kali ini pricill sambil senyum .
“hehehe” cakka nyengir . “pricil,pricill cantik banget lu ternyata “ batin cakka karna ngliat pricil dari spion .
@mall
“gimana shill , kita mau nyari kostum di mana niih” tanya febby
“eh eh tuh , kayaknya di sana tuh okke” kata shilla sambil nunjuk sebuah butik
“boleh yuk” jawab anak yang lain .
“gini deh ,diliat dari model baju disini , yang cewek gak usah pake dresss deh , pake baju item polos aja ama rok mini item merah kotak-kotak soalnya kita nge dance , buat kakak-kakak pake jas item , celana jeans , dasi merah, kemeja item, gimana tuh, serasi nggak?” tanya shilla
“serasi shill , gue setuju , yang laen?”tanya gabriel ..
‘setujuuu” jawab yang laen .
“okidoki , tinggal pilih size nya langsung bayar guys” jelas shilla .
“akhirnya niih kita udah dapet kostum” kata alvin
“tumben lu kak ngomong , dari tadi cuman diem mulu” celoteh sivia .
“haha , alvin mah gitu vi , misterius” tanggap cakka
“emang gua apaan ? dasar lu cakk” alvin noyor pala cakka .
“eh fy nape muka loe pucet gitu ?” tanya lintar
“hehe , gue laper kak , dari tadi pagi belon makan” ify nyengir
“dasar lu , yaudah yok makan daripada ni anak satu pingsan disini lagi” usul rio .
Setelah mereka makan , mereka pulang , d’orions nganterin blink cs ke rumah masing-masing .
@rumah rio keesokan harinya ..
“loe gak sekolah ray ?” tanya rio pada ray .
“enggak diliburin soalnya sekolah gue buat rapat guru SMP se Bandung” jawab ray .
“kalo gitu loe ikut ngedukung gue aja , gue ngewakilin sekolah buat festival musik se SMA di bandung , ajak juga tu temen se perjuangan loe” jelas rio .
“boleh deh , gue sms dulu lah .”
“siip , kita naek mobil aja”
“rio ,mama sama papa nggak bisa ngliat kamu yo , soalnya kita mau jenguk temen yang sakit di luar kota” kata mama rio .
“gakpapa ma , doain aja deh”
@rumah ify .
Hari ini ify keliatan cantiikk banget .
“we kakak gue yang kayak nenek lampir amatiran cantik banget” deva geleng-geleng .
“loe mau muji apa jatohin sihh ? dasar bocah tengil !” ify ngomel
“kakak kamu kan mau ikut festival musik SMA se bandung dev” kata mama .
‘ooh gitu , kebeneran deh , si ray juga ngajak gua kesana”
“bagus deh dev , nanti lo jadi tukang poto blink yak ? nih kamera SLR loe bawa’ kata ify sambil menyerahkan kamera pada deva .
“yee elu kak , tapi tak apa lah itung-itung sedekah”
@ tempat festival .
Blink udah ngumpul ama adek nya yaitu ify ama deva , ozy sama shilla ,  febby ama keke , and acha sama sivia .
“lhoh , eloo?” deva kaget ngeliat keke ama febby
“eh , kak dedep , lu adeknya kak ify, hah kak ify ngimpi apa kak bisa punya adek tengil begituan” kata keke
“iya niih ke ,’ haha” tawa ify .
“kalian udah kenal ? kenal dimana ?” tanya febby
‘oh ini kak febb , si kemoceng adek kelas gue” jawab deva enteng sambil ngutek-ngutek SLR punyan ify .
“eh emm , haii cha” sapa ozy .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar