Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 10


“cha , sejak pertama gue ketemu loe , gue udah ada rasa sama loe .. elo beda dari cewe yang lain , elo manis , cantik , baik lagi , elo orangnya nyambung , paling bisa ngerti gue , loe adalah cewek pertama yang bisa ngerubah gue sepenuhnya , elo cewek yang slama ini gue cari cha .. mungkin ini terlalu cepet waktunya , tapi gue udah terlalu sayang cha sama loe , sayangg banget , gue cinta sama loe” ucap ozy tujuh riuss :D
“kak ozy beneran ,?” kata acha gak percaya .
“bener , kalo nggak tatap mata gue , gue serius cha , sekarang , mau nggak loe cadi cewek gue ? cewek yang slalu ada dan slalu bisa ngertiin gue !” kata ozy .
“acha juga ngalamin yang sama kayak kak ozy , dan .. aku mau jadi cewek kakak” ucap acha sambil senyum ..
“beneran cha ?, makasiihh”ucap ozy girang sambil meluk acha .
“iyaa kak” ucap acha mbales pelukan ozy .
“gue sayang banget cha sama loe” bisik ozy .
“aku juga sayang kok sama kakak” balas acha .
“resmi dong kita say ?” tanya ozy sambil senyum-senyum gajje .
“haha , iya kak ozy sayang”
“hehe , makasih achantik !!”
“yah , nama ku dibuat-buat lagi”
“kan panggilan kushus sayang ku ke kamu cha”
“hehe , iya deh “
Akhirnyaa mereka kembali melihat pemandangan ... so sweet nya ozy sama acha , yang lain gimanaa ya ? lanjut aja deh critanyaa ..
Alvin kali ini lagi bingung sama perasaannya , lalu dia mengegas motornya menuju tempat pemakaman , tepatnya makam almarhumah mamanya .
Alvin lalu meletakkan bunga di nisan mamanya .
‘hai ma , alvin kangen mama” ucap alvin
Mama alvin meninggal karena kecelakaan 13 tahun lalu waktu alvin masih kecil , sepeninggal mama nya alvin anaknya jadi pemurung , dan pendiem , nggak banyak ngomong , dan akhir-akhir ini dia kembali nemuin sosok yang sama seperti mamanya di diri sivia .
setelah membaca doa , alvin mulai ngomong lagi .
“ma , alvin punya temen , namanya sivia , dia cantik banget , kayak mama , ceria pula , tapi akhir-akhir ini dia ngejahuin alvin ma ! alvin nggak tau sebabnya , padahal alvin sayangg banget sama dia waloupun baru kenal belom lama , alvin sekarang bingung ma” ucap alvin lirih .
Tak lama alvin beranjak dari nisan mamanya dan kembali pulang .
@ rumah febby ..
Keke yang baru nyampe habis diater deva dari sekolah , nyariin kakaknya .
“kak febb , kak febby ? loe di manaaa ?” kata keke sambil tereak-tereak kayak di hutan !
“gue di kamarrrrrrr” ucap febby tereak juga -_-
Langsung keke masuk ke kamar febby .
“hey kak , akhir-akhir ini loe kenapa sih ? murung mulu kerjaannya .” tanya keke .
“lagi ada masalah !” sahut febby singkat .
“masalah ? sama siapa ? cerita aja lagi , gue siap kok kak ndengerin curhatan loe !” kata keke yang langsung duduk di samping kakaknya .
“loe tau kan blink lagi deket-deketnya ama d’orions , termasuk gue sama kak lintar !”
“he.em terus?”
“gini tempo hari , gue ama temen-temen di sampirin sama angel cs , itu senior gue , ternyata mereka bilang d’orions tuh kelakuannya jelek , katanya kak lintar kalem-kalem gitu sering dugem tiap malem , mabok-mabok an , gue udah nyaman deket sama d’orions terlebih kak lintar , tapi kenapa mereka gitu ? serasa gue tu kayak dibohongin aja lewat perlakuan mereka yang baik akhir-akhir ini ..”
“whatt ? masa siih kak ? gilaa banget tuh ! tapi nggak mungkin ! loe langsung percaya gitu aja ?” keke serius .
“yah gimana lagi , angel cs kan senior yang seangkatan sama d’orions , pastinya mereka lebih tau gitu kan”
“jangan langsung percaya dong , kalian kan juga belom dapet bukti , apa jangan-jangan mereka cuman ngehasut kalian buat jauh-jauh sama d’orions” keke menduga-duga .
“aduh jangan nge fitnah dulu deh ke , nggak baik”
“yaelah kak , tapi kan bisa aja , atas dasar apa loe langsung percaya tanpa ada bukti yang kalian dapet sedikitpun ?”
“bener juga sih , padahal blink sama d’orions juga mau ngewakilin sekolah , kurang dari 2minggu lagi di jakarta” jelas febby
“yaudah , usul gue , mending loe sama temen-temen cari tau deh , angel cs itu beneran ato cuman mau ngehasut kalian”
“idee baguss , tapi temen gue apa mau ngikutin rencana ini ke ?”
“coba dong kak , pelan-pelan tapi pasti jelasin tuh yang gue omongin ke loe tadi”
“okee , makasii keke cantik”ucap febby sambil nyubit pipi keke .
“iyaa kak febb”
@ butik mama shilla
“ma , gimana , udah semua kan kostum yang kemaren ?” tanya shilla pada mamanya .
“udah sayang , besok langsung bisa kamu kasih ke temen-temen kamu”
“oke deh ma”
“oh ya shill , tuh ada kiriman bunga buat kamu sama ada suratnya , mama nggak tau dari siapa”
“ooh ya udah , shilla bawa ya mam , sekalian aku mau pulang deh”
“ya , mama nanti pulangnya soalnya masih ada kerjaan , itu kamu dianter sama pak supir aja”
“ya maa”
@ dalam mobil
Shilla udah penasaran sama yang ngekasih bunganya ..
“sapa yah yang ngasih bunga ni segala ,? Gue buka suratnya aja deh “ batin shilla .
Shill , sorri gue nggak maksud ngekasarin loe , please shill maafin gue .
Gue udah nyadar shill , gue sayang sama loe ! gue harap loe sama anak blink bisa ngejelasin masalah itu ke d’orions .
With heart
Gabriel .
Mata shilla terbelalak ! “hah ? kak iel sayang gue ? enggak , gue nggak boleh percaya omongannya langsung , dia itu cuman munafik , jaga hati shilla jaga hati” batin shilla lagi .
@ rumah ozy .. malamm hariinyaaa ....
“aduh , baru tadi ketemu juga , gue udah kangen sama acha , gue sms aja ahh” kata ozy .
To : achantik the winner my heart
Achantik , besok aku jemput kayak biasa yah J
Laiiinnnn tempattt
Acha yang liat sms ozy cuman senyum-senyum doang ..
To : kak Ozy sayang ( ceritanya dah diganti name nya , wkakakk -_- , dasar penulis )
Iya kak ozy J
Gak lama , ozy udah ngeliat balesan dari acha , buru-buru dia langsung nge bales lagi ..
To : achantik the winner my heart
Oke , udah malem , tidur gih ..
Nice dream ya cantik !
Love you J
Acha juga antusias buat mbales sms nya ozy ..
To : kak Ozy sayang
Iya kakak ,
Love u too .. J

@ SMA BINTANG BANGSA      esok harinyaaaa ....
Di kelas blink lagi jam kosong ..
“gue harus ngomong nih sama anak-anak soal kemaren“ batin febby
“guys , gue mau ngomong nih .” kata febby serius .
“ngomong aja lagi febb , gak perlu canggung gitu” sahut sivia
Febby narik nafasnya dalem-dalem ..
“oke gini temen-temen , gue kemaren crita sama adek gue tentang masalah kita , dan menurut gue kita terlalu percaya deh ama omongan angel cs , buktinya apa coba d’orions sampe nglakuin gitu ,? Kita kayaknya gampang deh sama pengaruh angel cs , padahal mereka sendiri ngejar-ngejar d’orions , bisa aja mereka ngehasut kita biar kita bisa jauh dan benci sama d’orions “ jelas febby
“iya sih , karna kemaren kak gabriel ngirim bunga sama surat ke gue , nih suratnya “ ucap shilla sambil ngasih kertasnya ke temen-temen .
“hah , kak gabriel sayang shill ama loe ?” tanya pricil kaget
‘nggak tau , gue harus gimana dong”
“gue punya ide , gimana kalo kita cari tau aja , kita selidiki tuh sih angel cs , buat mastiin mereka tuh beneran ato cuman ngibul doang” ajak febby .
“gue nggak setuju deh , jelas-jelas kan febb , si angel cs emang seangkatan ama d’orions pasti tau” elak ify .
“aduh , gue bingung deh “ kata sivia .
“emm , oke gapapa sih fy , usul gue emang agak nekat” kata febby luluh , dan mengurungkan rencananya .
‘tapi gue yakin , kak lintar sama anak d’orions yang lain nggak sejahat itu “ batin febby dalam hati .
“eh guys , kostum nya udah jadi loh , tadi gue tarohin di ruang musik soalnya kan banyak , nanti kita ambil bareng deh” kata shilla mengalihkan pembicaraan .
“wiih , bagus deh , nanti sepulang sekolah kita ambil” kata ify .
@ kelas d’orions
Waktu pelajaran bu titik ....
Si gabriel malah lagi bengong ..
“et dah yel , ngapain loe bengong” kata rio sambil nyenggol-nyenggol kaki gabriel .
Tapi gabriel nggak nyadar-nyadar .. bu titik ngliat insiden itu , baahh si rio langsung mati gaya , nggak ngomong sepatah kata pun . bu titik yang frontal langsung ngejewer gabriel .
“eh ah aduhh bu sakiittt” keluh gabriel ..
“makanya di kelas saya tidak boleh ada yang bicara , atopun nglamun inget itu !” ucap bu titik garangggg
“baik bu” kata gabriel singkat .
“mikirin apa loe ?” tanya rio lagi .
“shilla” jawab gabriel .
“ahilah , itu mulu” gerutu rio .
“biarin” ucap gabriel lagi .
‘iuhh , serah deh”rio mulai hopeless
@ SMP TUNAS NEGARA
“bro ke kantin yok “ ajak ray
“yok,yok” kata ozy semangat 45 langsung ngacir gitu aja .
“kesambet apaan tuh anak , paling juga udah nggak sabar ngecengin acha” ucap deva geleng-geleng .
@kantin
Di sana udah ada acha , oliv , dan keke .
Ozy , ray , deva langsung duduk gitu aja .
“heh , kak dedep main duduk di sini aja loe” keke sewot liat deva yang langsung duduk di sampingnya .
“hallah , toh gue seneng jejer loe ke” deva nyengir .
“yee enak di elu , kagak di gue” kata keke lagi .
“say , aku duduk sini ya” kata ozy pada acha .
Semua mata melotot denger ozy bilang gitu .
“ape lo pada ? mata udah kayak mo keluar gitu “ ozy dongkol .
“loe udah jadian zy ?” tanya ray .
“udah dong” ucap ozy bangga .
“jiah kak , pj dongggg” oliv nimbrung .
‘kapan-kapan aje ye , lagi bokek gue”
“ahilah , inget gue tunggu pj loe” kata deva
“iyee bawel”
“gilak loe cha , udah pakek say lagi” ujar keke
“yee , nih kak ozy aja yang kegenitan” kata acha sambil nyenggol ozy .
“hahahah ,” semua tertawa ..

Pulang sekolah , blink sama d’orions harus latihan soalnya udah disuruh bu winda , an coz nya lomba  tinggal sebentar  lagi , ama H-2 mereka juga udah harus ke Jakarta .
@ ruang musik ..
Semua lagi pada sibuk sama kostum nya masing-masing .
“wah shill bagus banget nih , cucok deh “ puji pricil pada shilla .
“hehehe , itu design khusus mama gue”
“ooh , cepet lagi jadinya , thanks deh shill” sahut febby .
“oke , oke”
D’orions lagi gak mood cuman duduk bengong kayak orang bego sambil ngliatin anak-anak blink yang lagi ribut .
Suara mak lampir ify membuyarkan lamunan d’orions .
“heh , malah bengong lagi , mau latihan kagak ?” tanya ify ketus .
“nyolot banget sih , iye iye” jawab rio dongkol .
Mereka latihan ogah-ogahan tapi tetep serius (nah lhoh ? -_-) . blink juga masih jaga jarak sama d’orions , d’orions yang diginiin cuman pasrah karena udah capek ngadepin blink .
Setelah 2setengah jam latihan , akhirnya selesai dan mereka kembali pulang ke rumah masing-masing .
Angel cs yang liat d’orions habis keluar dari ruang musik langsung nyamperin cakka , alvin , rio , lintar , and gabriel .
“hay iel” sapa aren lebayyyy .
Nggak ada jawaban dari gabriel nengok aja kagak .
Yang lain juga gitu .
Karena merasa risi , tiba-tiba d’orions berhenti , dan rio udah emosi abis .
“heh , ngel, gue tuh jijik loe dempelin gini .. emang gue apaan ha ? urus noh dayang-dayang loe aja” bentak rio sambil nunjuk zevana , zahra , aren , and dea .
“kok loe gitu sih ?” angel sok manis .
“halah , nggak usah sok manis deh loe , yuk yo kita pergi aja” kata lintar .
Angel cs cuman melongo ..
“gila , si rio dingin banget sih , arghhh” umpat angel .
“iya tuh awas aja , masa cara kita juga nggak mempan sih ?” aren heran .
“masa iya ? oke kapan-kapan kita buat rencana lagi deh” usul dea .
“okee , yuk pulang” ajak angel .

@ SMA BB esok harinyaaaa ( perasaan esok harinya melulu sih ? ah dasar penulis kamse upay niih -_-)
Pelajaran berlangsung seperti biasanya .
Di kelas X1 ..
Sekarang jam udah menunjukan pukul 07.00 , sedangkan pricil belum juga datang .
“adduuhh ni bocah satu kemana sih , jam segini belom berangkat .”kata shilla panik .
“iya ni tumben banget tuhh pricil telat , jam pertama bu.yuni lagi.” sahut ify
“mampus tuh si pricil pasti nanti bakal kena hukum !” tambah  sivia

Tibaa-tiba bu.yuni masuk kelas mengagetkan anak-anak BLINK minus pricill yang sedang ngobrol.
“hem..hemm...selamat pagi anak-anak ?”kata bu.yuni sambil berdehem
“pagii buu !!”jawab anak-anak x-1 kompakan .
“ada yang tidak berangkat ? pricil kemana shilla ?” tanya bu yuni ke shilla yang menunjuk bangku sebelah shilla masih kosong .
 “e e engak tau bu,”  kata shilla gagap .
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan ternyata itu pricil .
“hosh , hosh , hosh , permisi bu , maaf saya terlambat” kata pricil ngos-ngosan
 “dari mana kamu jam segini baru berangkat ?” kata bu.yuni garang amiitt
“saya bangun kesiangan bu ..”jawab pricil agak ketakutan
“silahkan keluar dan minta surat keterlambatan di BK !” kata bu.yuni lagi dengan nada agak membentak .
“iiya bu permisi ..”jawab pricil sambil berlalu meninggalkan kelasnya .
 Pricil ngomel-ngomel sendiri sambil jalan ke kantor BK sampe-sampe  gak ngeliatin jalan dan menabrak seorang cakka yang lagi sibuk ama  rambut ala JB nya .
“aduhh... jalan liat-liat dong loe !!” ucap pricil ketus karena udah tau yang tabrakan sama dia itu si cakka yang paling dia hindari saat ini .
“udah nabrak marah-marah lagi ..” kata cakka nggak mau kalah .
“ serah gue dong , mulut juga mulut gue elo yang repot !” ujar pricil sambil natap sinis cakka terus pergi gitu aja .
“ idiih , loe kenapa sih priss ?” tanya cakka setengah tereak , namun nggak digubris sama pricil .
“masih marah juga tu anak , hadeh capek gue ngadepinnya jutek nya setengah mampus gitu” batin cakka sambil geleng-geleng terus nerusin jalannya lagi .

Setelah pricil dapat surat dari BK  lalu dia masuk kelas dan minta tanda tangan bu Yuni .
“bu saya mau minta tanda  tangan ibu .” kata pricil .
“baik , tapi kamu harus saya hukum dulu” kata bu.yuni jutek
“mampus dah gua !”kata pricil dalam hati
“kamu harus keliling lapangan 10kali , dan ingat kamu tidak boleh telat lagi , apalagi saat jam pelajaran saya , oh iya kamu juga harus meminta tanda tangan ke KETOS SMA BB” kata bu.yuni tegass ..
‘hah , tanda tangan ketos ? kok bisa sampe ketos segala siih bu ?” pricil kagett
“terserah saya , cepat lakukan”
“baik bu , akan saya kerjakan , sekali lagi saya minta maaf ”kata pricil
“ya , sana cepat !” suruh bu yuni .
“kasiaan banget sih pricil” bisik ify ke febby yang sebangku .
“iya deh , kejem banget bu yuni , ckckck” balas febby bisik-bisik juga .

@ lapangan
 Eh ternyata , oh ternyata , kebetulan sangat kelas d’orions lagi jam olahraga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar