Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 15


“hahha , makan aja loe pikirin , yaudah yok” kata gabriel .

Waktu makan d’orions nggak kebagian tempat .
“wah sob , kita duduk mana nih ?” tanya lintar clingukan .
‘eh , kita ngegabung mereka yuk” kata alvin sambil nunjuk blink yang lagi makan lesehan di taman .
“wahh , boleh , lets go” sahut cakka langsung ngacir duluan .
“girls nggabung yak” kata rio .
‘duduk aja kak” kata sivia .
Tiba-tibaaa ...
“eh vi , loe lagi makan apaan ?” kata alvin sok .
“nasgor kak , mang kenapa ?”
“cobain nih punyak gue , enak” kata alvin langsung nyuapin sivia .
“kak alvin apa-apaan sih malu tauk” kata sivia .
“hahaha , gapapa kali vi”
Alhasil si alvin sama sivia cuman suap-suapan .
“eh febb , loe juga gue supin deh” kata lintar ikut-ikutan
“idih , ngikut kak alvin lagi , ogah gue kak” kata febby .
Mereka bersepuluh akhirnya sibuk sendiri sama pasangan masing-masing .wahh kalo gini so sweet banget moment nyaa .
Setelah makan mereka ngliat bintang yang banyak banget di langit .
“gue kangen sama moment kayak gini lagi” kata shilla .
“dan sekarang kita bisa ngrasain lagi shill” sahut gabriel .
‘iyaa kak “
“eh guys ke kamar yuk , gue capek” kata ify .
‘yuk fy “ kata anak blink yang laen .
“kita duluan yak kak , byee” kata shilla .
“eh shill”kata gabriel nahan tangan shilla .
‘nice dream princess ku” bisik gabriel lirih . alhasil pipi shilla merah .
“makasi kak ,” kata shilla sambil senyum terus ngikutin yang laen .
“wahh loe apain tadi si shilla yel ? pipinya merah gitu” lintar kepo .
“nggak gue apa apain” jawab gabriel santai .
‘yok ke kamar , gue juga udah ngantuk” ajak rio

@ kamar blink pagi harinya ...
“eh guys kita balik ke bandung jam berapa ?” tanya pricill
“jam 11” jawab febby singkat .
“masih lama dong  , sambil packing-packing yuk” ajak pricil .
“yuk , biar nanti agak longgar” kata ify .
“oh ya , nanti kita masih ada kegiatan ?” tanya sivia
“emm ,setau gue sih nggak , cuman pesen dari panitia , gitu doang” kata shilla .
“ohh , ya udah deh , gue pengen cepet pulang niih , hehe” kata sivia lagi .
‘emm , guys , gue takut semisal nanti kita deket lagi sama d’orions , angel cs bakal ngejahatin kita lagi” kata febby
“iya juga sih , tapi gue yakin kita bisa jaga diri kita and d’orions nggak bakal tinggal diem kan ?” sahut pricill meyakinkan .
“bener jugaa” kata ify diikuti sivia , febby , and shilla .
“kalo perlu kita lawan aja tuh sih angel” ify menggebu nggebu ..
“whahaha , boleh juga fy , sambil uji adrenalian” shilla nanggepi omongan ify .
“ahilah , kalian pikir angel tuh segampang itu buat di lawan , nggak lah yau” febby nggak yakin .
“yee , elo febb , pede dong , cuman orang kayak gitu doang , kita harus berani’ kata sivia .
“setujuuu” kata ify , shilla , pricil .
“ehmm , iya iya” kata febby pasrah ama temen-temennya .
“eh masa ya , tadi malem tuh kak iyel bilang gini sama gue “nice dream princess ku” aww , so sweett” kata shilla senyum-senyum gaje
“idiihh , cieee , bakal jadi nih , gue dukung shill” kata pricill .
“hahah , apa deh lo priss , but thanks deh’ kata shilla lagi .
‘kalo gue , waktu sebelom pentas , malah yang gue ngos-ngosan kayak abis dikejar setan kemaren tuh karena kak rio habis bilang sayang sama gue pake tatapan dalemm bagett” ify nimbrung ..
“acciieeeee , yaelah , sama kayak shillla loe fy” kata sivia .
“gue doain jadi deh” kata febby .
“yea yea , tapi gue masih agak sebel sama kak rio , dianya rese sih” kata ify .
“ya mungkin dengan cara gitu dia ngluapin rasa sayangnya ke elo , gitu paling” kata febby menganalisa .
“haha , maybe” ucap ify lagi

Setelah packing-packing blink cuman ngobrol-ngobrol di kamar sambil nunggu pengumuman kalo udah suruh siap-siap buat pulang .
Lain lagi d’orions , eeh malah pada molor semua , ckck , dasar kebo yak ?
“eh guys , kak gabriel gue sms kok nggak dibales yak ?” tanya shilla .
“gak tau tuh mang ada perlu apa sih ?” tanya sivia .
“ini , gue suruh prepare duluan biar nggak keburu-buru nantinya , gitu” kata shilla
“apa kita coba samperin aja ?” usul pricill .
“boleh deh , yuk , jangan-jangan masih pada molor lagi” tebak shilla .
@depan kamar d’orions .
Blink udah ngetuk pintu nya beberapa kali, tapi nggak ada yang nyaut .
“ngapa nggak dibukain sih ?” febby heran . , febby akal-akalan buat nyoba buka pintu dan ternyata nggak kekunci .
“eh temen-temen nggak dikunci niih” kata febby .
Dannnn jeng-jengg .. mereka masih pada molor . dengan pose yang super gilla ,. Kalo si cakka tangannya diatas muka iel , si rio jadi gulingnya alvin si lintar kakinya di perut cakka .
“ckckckck” blink geleng-geleng serempak .
“kita udah rapi , udah mandi gini , mereka masih molor , pada ileran lagi , iuhhh” celetuk pricill .
“kita kerjain yuk guys” setan di otak ify nge dance .
“boleh , gimana ?” tanya shilla .
‘gini ...” si ify mbisikin shilla , sivia , pricil , and febby .
Nggak lama mereka dari dapur udah bawa wajan , panci sendok dan semacamnyaa .. ify mberi kode .
“satuu .. duaaa... tiigaa”
“tsunami woy tsunami woyyyy” tereak anak blink cempreng . sambil mukulin wajan , panci nya sama sendok .
“woaaa , yel ayo buru pulang yel emak gue gimana ?” tanya rio gelagapan yang laen juga . aneh nya si cakka malah meluk alvin gitu . seketika tawa anak blink pecahh .
“wahahha , kena kaliann” blink ngakak puas .
“yee , kurang ngasem loe , kirain beneran” cakka sewot sambil nglepasin pelukannya dari alvin .
“haha , salah sendiri jam segini masih aja molor , kita tuh ya udah slese mandi , sarapan , sama packing , nah kalian , muka masih bantal gitu , cepetan gih mandi , kita bantuin packing nya” kata ify sambil ndorong-ndorong d’orions buat mandi .
“ahh , iye iye , bawell” celetuk rio .
“yee , gue bogem tau rasa loe” ancam ify .
“sadis”
“biar , cepet sana , elo lagi kak lintar malah bengong , cepet gih” suruh ify lagi .
“emang pada males banget sih , ck” sivia heran .

“alhasil blink mbantuin mberesin kamar d’orions dan masukin baju-bajunya dalam koper .
“berasa babu aja deh” keluh shilla .
“mana mandinya setaon lagi , emang mereka tuh” kata febby .
Agak lama d’orions udah slese mandi .
“”wah , thanks yaa , cukup membantu” kata gabriel .
“aduh , perut gue laper banget nih” kata rio OOT.
“sukurin , disana sarapan musti udah diberesin , haha” ledek ify .
“yah , fy kita beneran laper nih ?” alvin melas banget .
“emm , yaudah deh gue masakin yak ?” tawar ify .
“hah , loe bisa masak fy ?” rio nggak percaya .
“kak rio lom tau nih , anak blink tu yang paling jago masak ya si ipy” kata pricill .
“ah , nggak yakin gue , yaudah deh sono cepet masakin” suruh rio .
“yee , emang gue koki pribadi loe , yaudah deh yuk guys bantuin gue” kata ify langsung keluar kamar .
“loe terusin kak packing nya”pesen shilla .
“hallah , iyee” lintar dongkol

@dapur .
“masak apa nih ?” tanya ify pada teman-temannya .
“omelet aja fy , yang praktis ,” usul sivia .
“boleh deh , yuk kita mulai” kata ify .
Alhasil mereka masak ber 5 , masak bersama sambil bercanda dan nyanyi – nyanyi .
Beberapa menit kemudian , blink udah ke kamar d’orions bawa  omelet mereka .
“nih , rakyat jelata , makan “ kata ify senyum ngledek .
“yee , ngajak ribut loe fy” rio dongkol .
“haha , JK , udah cepet makan”
D’orions makan pake aliran kuliisme , dalam sekejap omelet nya udah habis . blink yang ngliat cuman geleng-geleng
“mantepp dah , sapa yang masak ?” tanya gabriel .
“woo yaa kita ber 5 dong kak” sahut pricill
“haha , oke , enak nih , thanks ya semua” kata lintar .
“okee , oh ya kak , dah slese kan packing nya ?” tanya febby pada d’orions .
“udah beres febb” sahut alvin .
“bagus deh , kalo gitu kita tinggal ke kamar lagi yak , nanti ketemu lagi di aula kalo dah mau pulang” kata febby terus keluar kamar .
“siappp” ucap d’orions kompak .
Setelah agak lama panitia udah nyuruh semua untuk kumpul buat persiapan pulang .
@ aula .
“terima kasih anak-anak telah ikut berpatisipasi dalam acara ini , dan selamat bagi pemenang , sebelum masuk bus masing-masing kita doa bersama , doa dimulai” panitia mengawali doa .
“selesai , baik kalian boleh masuk ke bus masing-masing .”
Di dalem bus blink dan d’orions duduk kayak kelompok pertama dulu itu .
‘iuh , masa masih duduk satu kelompok sih , boring deh” kata ify dengan nada males .
“heh , lampir , gue juga ogah lagi duduk  sama elo” ucap rio .
“dasar rese , selamanya juga bakal reseee” kata ify agak tereak.
“elo yang rese”
“eloo “
“elo”
“elo kak rioo , hihh”
“dasar loe’
“biarin , wlee”
Akhirnya mereka diem-dieman karena bus nya udah mau jalan , pasangan yang laen udah adem ayem aja kan udah baek kan . ya kecuali si ify ma rio yang suka berantem gajje gitu .
Di perjalan ify ngerasa ngantuk banget , terus tidur , nggak taunya dia tidur di pundak rio .
“hah , ify tidur ? lucu juga kalo lagi tidur” kata rio senyum sambil ngliatin ify . dan rio ngebiarin ify tidur di pundaknya karena tau kayaknya ify udah  pewe gitu .
@ smp tunas bangsa .
“eh kakak kita sampe jam berapa nih ?” tanya ray
“kalo gue liat di twitter , kak ify udah otw , 2 jam yang lalu .” kata deva .
“yaudah , kita kesana sekarang aja , kan kantor dinas bandung ya lumayan jaoh” ajak ozy .
“okee , yuk ke” kata deva sambil jalan ngrangkul keke  . yang laen juga nggak mau kalah .
@ dalem bus .
“fy bangun fy , “ kata rio sambil ngelus-elus puncak kepala ify .
“hah , udah sampe ?” kata ify
“hampir sampe” jawab rio .
“loh kok gue tidur di pundak elo sih kak , elo cari kesempatan ya ?”selidik ify .
“elo yang tidur di pundak gue dodol , gue ? cari kesempatan ? sama loe ? oh nggak lah yaww” kata rio sok .
“wuu , awas loe” kata ify .
15menit kemudian blink dan d’orions udah nyampe .
Saat turun di bus , mereka disambut guru di sma bintang bangsa , terutama bu winda . mereka terus nyium tangan guru-gurunya .
“selamat ya kalian , ibu sangat bangga dengan kalian” puji bu winda .
“hehe , terima kasih bu” kata gabriel .
Yang bikin blink dan d’orions kaget disana juga ada adek-adek mereka , ray , deva , ozy , keke, oliv , and acha ,.
“hah , dedep tayongg” kata ify sambil nyubit pipi adeknya .
“gile loe kak , biasa aja kalee” kata deva sambil ngelus-elus pipinya .
“ngapain kalian pada kesini ?”tanya rio .
“ahelah , kak rio kita tu nyambut kalian semuaaaa” ucap ray agak jengkel ..
“ohh”
“lhah ,ini kok pada pasangan gini sih zy ?” tanya shilla .
“ya gue sama pacar gue lahh” jawab ozy bangga .
“hah , acha pacaran sama ozy ?” sivia kaget ..
“hehe ,ngapa kak ?” tanya ozy polos .
“hahaah , nggak papa kali , ckck , anak kecil udah pada pacaran” sivia keheranan .
“oh iya , nih kita pulang naek apaan ?” tanya cakka .
“elo pulang naek taksi ya kak , gue udah bareng sama kak ray” ucap olivia .
“yah , ini tuh sebenernya mau pada ngejemput apa mau gimana sih ?” tanya igy .
“ya kita cuman ngesambut bukan ngejemput , soal pulang , ya elo pulang sendiri lah , gue udah sama keke” jelas deva .
“loe udah pacaran ?” tanya ify .
“ya udah laah kak , kita bertiga udah nggak jadi jomblo massal lagi gituloh” ucap deva sok .
“yee , kita aja belom , eeh malah kalian udah pada dapet” gabriel nimbrung .
“haha , nah itu kak , cewek 5 masih pada nganggur , belom pada laku” celetuk deva .
Wuiinggg , 5 toyoran langsung mendarat di kepala deva .
“enak aja lu dev , mentang-mentang loe , peje nya dong , pacaran aja sama adek gue lagi” ucap febby .
“hahaha , peje nya lain waktu yee” deva nyengir .
“yahh , elo dev kagak modal , btw kita pulang naek apaan niiih ?” tanya ify .
“taksi aja deh ,” kata alvin .
“yaudah yuk langsung pulang , gue capek” ajak sivia .
“eh kak via , sebentar , ini udah nggak pada marahan lagi nih ?’ tanya ray sambil naik turunin alisnya .
“dasar , anak kecil kagak boleh tau” ucap lintar
“halah , udah baekan kan ? bentar lagi jadian deh” ledek ray .
“dasar bocah” rio geleng-geleng
“haha , yauda yuk , duluan semuaa” ucap pricil .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar