Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 9


“ini kak , gue tinggal dulu yaa” kata acha .
“yoa , thanks ya cha”
“siip”
“aduh , ke sadar dong loe , “ batin deva sambil megangin tangan keke .
Gak lama keke udah sadar ..
“ke , loe udah sadar ?” tanya deva lembut sambil senyum
“lhoh , kak deva ? kok keke ada di sini sih” tanya keke .
“iya , tadi loe kena bola basket yang mau gue shoot , eh malah meleset ke elo , sori banget ya” kata deva .
Cuman dibales senyum dan anggukan dari keke .
“nih minum sama dimakan rotinya” suruh deva sambil nyodorin minum ama roti .
“eh iya makasih kak , yang lain pada kemana ? kok Cuma loe doang ?”
“pada nglanjutin olahraga”
“ooh”
‘btw , masih pusing ke ?”
“ya lumayan siih .”
“oke gue tunggu loe sampe baikan deh”
‘gak usah kak , loe basket aja lagi sana , gue sendiri ga papa lagi”
“udah , gue temenin aja , gondol wewe tau rasa loe” kata deva sambil tertawa
“yee , enak aja , huu .. but , thanks ya kak”
“iyaa”
@ kantin SMA BB
Blink yang lagi ngobrol , sambil makan disamperin sama d’orions .
‘kita duduk sini yak” ucap cakka nylonong .
‘cabut guys” pricil mengomandoi temen-temennya .
“kalian kenapa sih ? salah apa kita ama loe semua ?” tanya rio agak marah .
“ loe pikir aja tuh , dasar luar sih oke , tapi dalemnya , iuuhh , udah yuk , males gue disini” kata ify nusuk langsung pergi sama blink cs .
“arghhh , kenapa sih mereka ?” ucap rio
“udah , sabar yo” alvin nenangin .
“iya gue udah sesabar mungkin alvin !! atas dasar apa coba si ify ngatain kita gitu ? baru aja gue udah ngrasain perasaan yang beda sama ify , slalu ada aja masalahnya , “ rio hopeless
“gue juga yo” kata cakka disusul gabriel,and lintar .
Saat bel pulang di SMA bintang bangsa udah bunyi , alvin punya niat buat klarifikasi masalah ini ke sivia . akhirnya dia mutusin buat nyamperin sivia .
@rumah sivia
Tok..tok..tok alvin ngetuk pintu ,nggak berapa lama ada ibu-ibu keluar .
“nyari siapa nak ?” tanya pembantu sivia .
“ohh , sivia nya ada bi ?” tanya alvin .
“aduh maaf , non sivia nya lagi tidak mau diganggu siapa-siapa “ jelas bibi dengan muka agak sedih .
“yasudah bi , kalo begitu saya pulang saja , terimakasih ya bi” kata alvin .
“iyaa”
“tuh , kan sivia ternyata juga nggak mau nemuin gue ! ada apa sih sebenernya ?” batin alvin sambil mengegas motornya buat pulang ke rumah .
@ SMP TUNAS BANGSA
Deva masih khawatir sama keke , terus dia nyamperin keke ke uks sama ray,ozy,oliv and acha .
“ke , gimana udah baikan loe ?” tanya deva .
“udah lumayan kak , tapi masih pusing sedikit” kata keke lemes .
“yaudah loe gue anterin pulang yuk” ajak deva .
“aduh gak usah deh kak , gue pulang sendiri aja nggak papa kok” tolak keke .
‘udah , sebagai permintaan maaf gue , lagian loe masih lemes gini juga , udah gapapa, yuk” rayu deva
“emm , yaudah deh .” akhirnya keke mau .
“ati-ati ke , kak , jaga keke yang bener” kata oliv
‘iye bawel lu ah”
Seperti biasa ozy bareng sama acha , dan oliv sama ray ..
@jalan
“ke lu pegangan ya” kata deva sambil narik tangan keke .
“nyaman banget siih meluk kak deva , ternyata dia juga care sama gue” batin keke .
15menit akhirnya keke udah sampe di rumah .
“makasih ya kak “ kata keke sambil senyum .
“loe cantik deh ke kalo senyum” kata deva
“yah , ini malah ngegombal lagi” ucap keke setengah malu .
“hehehe , yaudah cepet sembuh deh , besok gue jemput jam setengah 7 yah”
“iyaa , ati-ati kak”
‘okayy”
@rumah rio
Rio lagi uring-uringan nggak jelas karena masalahnya sama blink di sekolah .
“loe kenapa sih kak ?” tanya ray bingung liat kakaknya .
“gue lagi ada masalah nih , “ kata rio lesu .
“tumbenan loe kak , biasanya masalah apapun bisa loe babat pakek pikiran logis loe itu” kata ray
“beda ray , ini masalah hati , perasaan !” ucap rio agak lebay .
“wuiihh , gimana critanya ?”
“gue , tepatnya d’orions lagi ada masalah sama semua anak blink , gue nggak tau kenapa tiba-tiba mereka ngejahuin kita gitu , padahal sebelomnya kita ber10 tuh dah ngrasa cocok satu sama lain lah ibaratnya” jelas rio .
Ray Cuma manggut-manggut . “ gue tau , yang mesti tambah buat loe bingung kak ify kan ?” tebak ray .
“tau aja loe , gini ray , saat gue udah ada rasa yang beda ke ify , eeh malah ada aja masalahnya , ya ini ni masalah , gue nggak tau apa sebab mereka ngejahuin d’orions “
“berarti bisa disimpulkan kalo loe udah mulai jatuh cinta sama kak ify kak “
“secepet itu ?”
“buktinya , sekarang lo uring-uring an nggak jelas gini ,biasanya loe bisa berfikir dulu kan buat nylesein suatu masalah , ini soal perasaan kak , hati emang , pantesan loe kagak bisa nyleseinnya , “
“yee ngremehin gue loe ?”
“ya enggak siih , menurut gue , loe kejar kak ify kak , walopun sebenci apapun dia sama loe ,jangan nyerah , ini namanya pengorbanan cinta kak rio” kata ray sok mendramatisir .
“gitu ya ?”
“ck , iye lah”
“oke , gue coba thanks bro”
“hemm , eh kak loe tau kan sama olivia ?”
“tau , kan die adiknya cakka , mang kenapa ?”
“sama kaya loe nih gue , mulai ada rasa gitu padahal pertamanya benci”
“ciahh , hajar lah bro , tunggu apa lagi”
“belom siap gue nya”
“ya udah , kalo loe nya belom siap , apapun yang terbaik buat loe , gue dukung deh “ ucap rio sambil ngrangkul ray .
“siip”
Malam harii nyaaaa ...
@ rumah ify .
Ify lagi boring malem ini ,. dan biasanya kalo lagi boring dia langsung maen piano sambil nyanyi .
Terima kasih tuk luka yang kau beri
Ku tak percaya kau tlah begini
Dulu kau menjadi malaikat di hati
Sampai hati kau telah begini

Berkali-kali kau katakan sendiri
Kini ku tlah benci, cintaku telah pergi

Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

Janji yang selalu ku ingat hingga mati
Kau setia hingga ku kembali

Berkali-kali kau katakan sendiri
Kini ku tlah benci, cintaku telah pergi

Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Buang saja kau buang cinta yang kemarin
Perasaan tak mungkin percayamu lagi
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Buang saja kau buang cinta yang kemarin
Ooo percayamu lagi
Tinggalkan saja diriku, semua kan percuma
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

Setelah ify slese nyanyi , dia langsung ke balkon yang ada di kamarnya buat liat bintang .
“gue udah mulai sayang kak sama loe ? tapi kenapa kepercayaan gue ilang begitu aja setelah denger pernyataan tentang loe dulu ? apa loe setega itu sama cewek ? loe buat gue pusing kak ? enemy or love ? itu yang gue rasaiin saat ini , dan cinta ato benci ? apa loe juga punya rasa yang sama kayak gue ? maaf  kak , gue ngejahuin loe ! karna gue udah sakit hati , serasa loe tu ngebohongin gue dengan sikap baik loe akhir-akhir ini , kak riooo ..” ucap ify lirih sambil mandangin langit malam yang penuh bintang ..
@ rumah keke .. esok harinyaa ...
“acciieee , yang udah dijemput ama pangeran nya niih” sindir febby pada keke .
“ah , paan siih kak , yaudah aku berangkat dulu yak , byee” pamit keke .
“iyaa , ati-ati dijalan” pesan febby .
“yuk kak”
“loe udah baikan kan ?” tanya deva memastikan .
“iyaa , gak usah bawel deh, buruan”
“haha , iyaa”
@ SMA BINTANG BANGSA
Pagi ini sekolah masih sepi karena masuknya jam setengah delapan , padahal ini masih jam 06.45 , sivia datang lebih awal , padahal sohib-sohibnya pada lom dateng . dia mutusin buat mbaca novelnya di taman .
Waktu asik-asik nya mbaca , sivia ngrasa ada yang duduk di sampingnya .
Jeng..jeng..
“kak alvin ?” batin sivia .
Tanpa ba bi bu dia langsung pergi .
“vi , loe kenapa ?” tanya alvin sehalus mungkin .
“tuh introspeksi diri loe dulu “ ucap sivia ketus .
“mau loe apa ?” tanya alvin
“loee pikir aja deh , males gue “ sivia langsung pergi ke kelasnya karena mood nya udah keganggu ma datengnya alvin .
“shit” umpat alvin ..
Seperti biasa blink dan d’orions lagi latihan,. Blink masih aja jutek dan nggak pernah ngluarin sepatah kata pun .
Gabriel yang udah emosi , langsung nggebrak meja .
“heh , mau kalian berlima apa ? ha ? maksud nya apa nih ?”
“eh kak , biasa aja dong , terlalu frontal tau nggak . jadi orang tuh gak usah emosian , loe pikir sempurna loe , seenak udelnya aja” ucap pricil .
“heh , diem loe .. “
“hey yel , stop , kalem , nggak usah emosi” redam cakka .
“emang ya , bisa gila kita gabung ama orang yang kasar ama cewek , gak tau diri banget” shilla nyindirnya pedesss banget .
“hehhh , loe bisa diem nggak” iel bener-bener emosi
“hey , yel stop , loe bisa nggak kalo nggak pakek kasar” ucap alvin yang emosi liat gabriel .
Gabriel yang udah tenang langsung minta maaf ke shilla
“sori shill gue nggak bermaksud ngasarin loe”
“cukup deh kak , gue paling nggak tahan kalo dikasarin , pergi yuk temen-temen” ajak shilla yang udah serak pengen nangis .
“loe liat tuh , nggak slese-slese kan nih masalah” omel lintar .
“udah tau , shilla paling nggak bisa dikasarin , eh loe main kasar aja yel” cakka nimbrung
“sorii gue kebawa emosi , sekarang gue ngrasa bersalah banget sama shilla” ujar gabriel nyesel
“dah deh , pusing gue mikir nih masalah , kaga tau juga bibit nya dari mana” kata rio hopeless
@kelas X1
“emang tuh sih kak gabriel , kasar banget , udah shill , tenang nggak usah nangis deh , ada kita-kita kok yang njagain loe” kata sivia
“iya shill , udah ya” tambah febby .
“hiks..hikss , iya makasih temen-temen” ucap shilla sambil nahan air matanya .
@ kelas ozy,ray,deva
Hari ini sebenernya jam nya bu nadra , itu tuh , guru b.indo yang ngajar pakek logat sumatra,indo gimanaa gituh , spektakuler dah .( hahaha :D) , bu nadra lagi balik ke alam baka nya , yaitu ke sumatra , pulang kampung gitu , gatau yee urusan apaan .
“doain yaa temen-temen semua , gue bakal nembak acha , hari ini juga !” kata ozy muantebb
“beneran zy ?” tanya ray and deva serempak tapi ragu sambil ngliat ozy dalem-dalem .
“ngapain loe liat gue segitunya ? ganteng ? baru nyadar loe ?” ozy pd an
“najong , benaran tadi ?”
“yaiyalah , gue udah terlanjur cinta sama acha , dia cewek pertama yang bikin gue gak bisa tidur ,. Pokoknya dia cewek yang berhasil ngeluluhin hati ahmad fauzy adriansyah slama ini” ucap ozy sok yes .
“ajje gille lebayy loe, oke good luck bro , jangan lupa , pj nyaa” kata deva
“rebesss” ujar ozy ..
“btw , loe dev ama keke gimana ?”
“lagi gencaran agresi militer , tunggu ajaa , hehe” deva nyengir .
“hahah , loe ray ama oliv ?” tanya ozy lagi .
“sama kayak ozy , tapi baru sedikit lah , yang pasti jadi lah pokoknya” jelas ray .
“ciahhh , bener kan apa kata gue , kena karma loe , dibilangin jugak , dasarrr”
“ahilah , gitu juga ngena lah , serah” ucap ray disusul deva
@ SMA BINTANG BANGSA
“Guys gue duluan ya , soalnya mau ngambil kostum buat lomba di butik mama gue” jelas shilla sambil ngeberesin buku-bukunya .
“lhah , udah jadi shil ? cepet amit ? perasaan baru berapa minggu gitu , biasanya jadinya pas mepet-mepet gitu” pricil agak heran .
“hehe , paket kilat dong , yaudah byee semua” pamit shilla
“iyaa , hati-hati shill” tegur ify .
“yaudah yok , pulang” ajak febby .
“yuk”
Di koridor tak menyangka-nyangka , shilla ketemu sama gabriel , shilla cuman natep tajam si gabriel .
“shill , maaf tadi gue gak bermaksud ..” omongan gabriel dipotong ama bentakan shilla .
“cukup kak ! permisi , gue mau pergi” ucap shilla sambil nerusin jalannya .
“sabar sob” kata cakka nepuk pundak gabriel .
“bukan Cuma loe doang kan yang ada masalah , tepatnya kita ! mesti bakal ada waktu buat nylesein semua masalah , tapi sekarang mungkin waktu nya yang belom tepat aja .” ujar rio
“iyaa , sekarang gue udah tau , ternyata sejak shilla ngejahuin gue , gue udah ada rasa sama dia , “
“ahilah , gue juga , yang lain juga kan ?” tanya rio .
“iyee” jawab alvin , lintar , kompak .
“tapi eh , malah ada masalah lagi” keluh lintar .
“lupain aja , pasti kita bisa kok nylesein masalahnya , percaya sama gue ,udah yuk pulang ,..” ajak alvin
“yoaa”
@ parkiran SMP TUNAS BANGSA
Ozy yang lagi nunggu acha , tiba-tiba kaget karena dikagetin acha dari balakang .
“hay kak ozyy” ucap acha agak tereak sambil nepok pundak ozy .
“ehhh gue mirip JB !!!” ucap ozy latah .
“haha , latah loe pd amat kak” ledek acha
“ngagetin aja deh , yang lain mana , kok cuman sendiri ?” tanya ozy .
“si oliv udah pulang sama kak ray , si keke juga udah pulang sama kak deva”
“ooh , gitu , yaudah yuk naik”
@jalan ..
“cha , loe mau gue ajak nggak ke suatu tempat ?” tanya ozy
“emangnya di mana kak ?”
“udah ikut aja yah”
‘emm , iya deh”
@ danau ..
“wahh , pemandangannya indah banget sih kak , kok loe tau sih tempat beginian ? “ kata acha masih takjub
“hehe , iya dong , ini tempat privacy gue , baru loe doang yang pernah gue ajak ke sini , sebelumnya selalu gue sendiri kalo ke sini” kelas ozy .
Acha Cuma manggut-manggut .
“duduk sana yuk cha ?” ajak ozy sambil nunjuk tempat di bawah pohon yang teduh .
“boleh”
Setelah beberapa waktu mereka diem-diem an , akhirnya ozy buka suara .
“cha ...” ozy manggil acha .
‘iyaa kak ?” kata acha sambil ngliat ozy .
“DEG” mata mereka saling bertemu ..
Ozy lalu megang kedua tangan acha ..
“kak ozyy ..” ucap acha yang kaget ngliat tingkah laku ozy .
Ozy yang udah kringet dingin , deg-deg an setengah mampus , gugup lagi , coba netralin perasaannya dan mulai ngomong ..
“cha , sejak pertama gue ketemu loe , gue udah ada rasa sama loe .. elo beda dari cewe yang lain , elo manis , cantik , baik lagi , elo orangnya nyambung , paling bisa ngerti gue , loe adalah cewek pertama yang bisa ngerubah gue sepenuhnya , elo cewek yang slama ini gue cari cha .. mungkin ini terlalu cepet waktunya , tapi gue udah terlalu sayang cha sama loe , sayangg banget , gue cinta sama loe” ucap ozy tujuh riuss :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar