Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 5


“eh emm , haii cha” sapa ozy .
“hai kak” sapa acha balik .
“nah ini juga dah pada kenal ? oo ceritanya adek ama kakak kelas toh?” kata shilla manggut-manggut
“hehe , iyee kak” jawab ozy .
“emang niih , idup kita gak pada jauh_jauh dari kalian” kata sivia .
“lhah , ni curut nyari muka aja ma adek lu vi” sambung shilla sambil noyor ozy
“hahaha , tauk tuh , wkwkwkwk” jawab sivia .
D’orions nyamperin blink yang lagi ngobrol . “eh girls dah pada siap kan ?”
Nah loh , “ ray kakak loe itu kak rioo ?” kata ify gak percaya
“iya gini kok kak , kakak aja yang belom tau” jawab ray .
“ckckckck , idup ini emang gak jauh deh dari kalian , and olip juga adeknya kak cakka toh” ozy nimbrung
“iya tuh mimpi apa pula gue bisa ketemu ama dia” ray hopeless
‘bilang aja suka nape ray,ray” deva nyindir .
“eh kak deva ngapain siih lu” oliv sewot .
“intinya , gini idup kita emang gak jauh-jauh dari kalian dan harus saling akur dong” nasehat febby
“serah dehh , hahahaha” mereka akhir nya ketawa bareng .
Blink dan d’orions udah dibelakang panggung ,adek-adeknya nonton didepan .
“kak yang tampil pertama dari kita sapa dulu niih?” tanya pricil pada d’orions .
“kita , kalian pada siap-siap dulu deh” suruh cakka .
“doa bareng dulu yuk”ajak ify
Setelah beberapa waktu mereka udah selese berdoa . dan bertepatan dengan itu d’orions udah di suruh perform . “ayo bro dah dipanggil tuh” ajak rio
“good luck ya kak ! semangat” support anak-anak blink .
“siip” jawab d’orions sambil ngacungin jempolnya ,
tiba-tiba alvin nyamperin via . “doain gue ya vi” kata alvin sambil senyum maniiissss banget .
“pasti kak” kata via sambil ngebales senyum alvin .
“ciiieeee” sorak anak blink yang laen .
“yaudah dari pada di sini kita nonton didepan yuk sambil nunggu giliran” ajak febby
“yuk,yuk” jawab sivia disusul ify,pricil,shilla,and sivia .

“baik di sini kami akan membawakan lagu bruno mars just the way you are . semoga teman-teman dan dewan juri menyukainya” kata rio ..

Oh, her eyes, her eyes, make the stars look like they’re not shining
Her hair, her hair, falls perfectly without her trying

She’s so beautiful, and I tell her every day
Yeah, I know, I know, when I compliment her she won’t believe me
And it’s so, it’s so, sad to think that she don’t see what I see
But every time she asks me do I look ok, I say
When I see your face, there’s not a thing that I would change
Because you’re amazing, just the way you are

And when you smile, the whole world stops and stares for a while
Because girl you’re amazing, just the way you are
Her lips, her lips, I could kiss them all day if she let me
Her laugh, her laugh, she hates but I think it’s so sexy
She’s so beautiful, and I tell her every day
Oh, you know, you know, you know, I’d never ask you to change
If perfect’s what you’re searching for then just stay the same
So, don’t even bother asking if you look ok
You know I’ll say
When I see your face, there’s not a thing that I would change
Because you’re amazing, just the way you are
And when you smile, the whole world stops and stares for a while
Because girl you’re amazing, just the way you are
The way you are, the way you are
Girl you’re amazing, just the way you are
When I see your face, there’s not a thing that I would change
Because you’re amazing, just the way you are
And when you smile, the whole world stops and stares for a while
Because girl you’re amazing, just the way you are. Yeah
Keterangan :    bold : rio
                        Italic: gabriel
                        Underline: bareng


Blink berdecak kagum ama penampilan d’orions .”kerrreeennn” ucap blink bareng . penonton yang lain pun juga , suara riuh tepuk tangan dari penonton dan dewan juri pada d’orions
“apaan siih kita ahahaha” ucap mereka lagi . “cieee , pada kepelet niih ama pesona mereka , yee kan kak” deva asal-asal .
Alhasil deva mendapat hadiah toyoran dari blink cs .
D’orions yang udah slese tampil nyamperin blink cs
“keren banget sih kak” febby muji lintar
“hehe , makasih , serasa nge fly dah gue febb loe puji” lintar nyengir
“apa deh loe kak” febby sambil senyum .
“terus deh pacaran mulu” sindir pricil
“kita juga bisa kali cil” samber cakka ngasal .
“kak cakka songong lu” kata pricil sewot sambil ngedorong lengan cakka
“ahilah , enemy or love nih ceritanya?” kata rio
“OOT deh lu kakk !” ify nimbrung .
“et dah , kan bener , dulu kita musuh setengah mampus , bisa jadi kayak gini kan story nya” jelas rio
“tapi kan gue gak kayak lu pada yo , pertama gue ama febby adem-ayem aja tuh , si febby dari pertama juga diem” kata lintar .
‘serah deh kak” jawab ify lagi .
Akhirnya pembicaraan mereka terhenti karena blink udah dipanggil dan naek ke panggung
“selamat siang semua , disini kami mewakili SMA BB , akan menyanyikan lagu ciptaan kami ber 5 yang berjudul “about you” . semoga kalian suka
Bodoh nya aku ternyata aku senyum senyum tak menentu     =>>   Pricil
Tak sadar diriku ternyata aku sedang melamunkan dirimu      =>>    Shilla
Mengapa kamu selalu saja kamu penuhi otak ku         =>> Ify
Karena kamu selalu saja kamu menjajah hati ku         =>> Febby
Kamu kamu kamu lagi..
Oh Tuhan tolong lah....               bareng

Can't Stop thiking about
Can't Stop talking about
Can't Stop dreaming about you ( about you,about you,about you)
Can't Stop thiking about                                                                                   bareng
Can't Stop talking about 
Can't Stop dreaming about you ( about you,about you,about you)

Mengapa kamu selalu saja kamu penuhi otak ku =>> ify
Karena kamu selalu saja kamu menjajah hati ku =>> febby



Kamu kamu kamu lagi..
Oh Tuhan tolong lah....            bareng

Can't Stop thiking about
Can't Stop talking about
Can't Stop dreaming about you ( about you,about you,about you)               bareng
Can't Stop thiking about
Can't Stop talking about
Can't Stop dreaming about you ( about you,about you,about you)



kamu kamu dan kamu =>> ify
kamu kamu dan kamu (dan kamu lagi) =>> sivia

can't stop thinking about
can't stop talking about
can't stop dreaming about you 5x                 bareng

thinking about you
its all about you..

semua kagum akan tampilan blink cs , tak terkecuali d’orions . semua memberikan applouse bagi blink , dan suara riuh tepuk tangan dari para penonton .
“febb,febb , nge dance lo bagus , suara lo mantebb , bikin gue melting tau nggak . makin cinta gue ame lo” ujar lintar gak sadar sambil senyam-senyum .
“tar , sadar dong loe” ucap gabriel menyadarkan lamunan lintar .
“ape ,? Lo kagak setuju gue ama febby ? apa karna blink masih dianggep musuh kita gitu? “ tanya lintar .
“ya gak gitu , gue juga ngerasa hal yang beda waktu deket ama mereka apalagi shilla loe tau kan seberapa sebel nya gue ama dia pas mos,bukan bencii tapii kayak apa yah ...” omongan gabriel terhenti .
“cinta ? iya” sahut alvin .
“maybe “ kata gabriel
“tuh kan , kalo elo ma ify yo ?” tanya alvin lagi
“nah , itu , waktu nya terlalu singkat buat ngertiin perasaan gue , gue bingung , sama deh kayak iel , tapi gue belom bisa sob buat cinta ato apalah , emang pertama ketemu ify gue benci banget , ngapa bisa jadi gini , perasaan ama otak gak sejalan” ucap rio
“tunggu waktu yang tepat yo buat tau semua perasaan loe itu” ujar alvin sambil ngerangkul rio .
‘yups , thanks vin”
“no problem”
“nha , tu cakka ngapain lagi ?” tanya lintar .
“gue lagi liat foto pricil di BBM nya niih , hehe” cakka nyengir .
“kemakan karma kan loe” kata gabriel
“yee , emang loe pada kagak?”
“udah lah tepatnya kita berlima , mesti dari kalian belom pada ngerti gimana perasaan masing-masing sekarang , gue tau , bingung kan sama perasaan nya sendiri” ujar alvin dewasa .
“iya siih , gue juga masih bingung ama perasaan gue , “ tambah cakka .
“enemy or love ??? arghh , au ah” kata rio .
“setuju ama ucapan loe tadi yo , hahaha” ujar gabriel disusul cakka,alvin,lintar .
“jalanin dulu aja deh , kita kan gak tau apa yang bakal terjadi selanjutnya” ucap lintar .
“setujuu” ucap yang laen .

Tiba tiba blink cs dateng
“pada ngapain hayoo ??? setuju buat apasih ?” tanya pricil heboh .
‘yee , kepo aja lu priss . kasih tau gak ya ?” kata cakka sok .
“ckck , serah loe deh , gitu juga ngena” ujar pricil lagi sambil minum .
“btw , penampilan loe bagus banget lo” kata lintar takjub .
“makasssee kak lintar’ jawab blink serempak (emangnya pramuka ? -_-)
“haha , kayak pramuka aje loe-loe pada ! eh , duet nya udah pada ngerti kan ? pokoknya sama kayak latian kemaren !” kata rio .
‘iya kok , beres” ucap ify , yang disambut anggukan dari yang lain .
Kali ini jantung d’orions ama blink deg-deg an banget kayak naek rollcoaster . “aduh kok gue deg deg an yah , kayak ga biasa deh” keluh gabriel .
“alah , perasaan loe aja kali , palingan cuman gara-gara loe jadi openingnyaa !! sama shilla lagi ! ya gak ?” kata alvin sambil naik turunin alisnya .
“sipit , diem loe” ancam gabriel .
“apa juga kak alvin , makek nama gue sgala lagi”  shilla nimbrung .
“tau tuh shill , envy kali yee si alvin ame kita yang jadi openingnya” kata gabriel sok .
“ahilah , loe juga kak urat pede loe dah putus kali yak ?” shilla dongkol .
Gabriel nyengir .
“tenang aja kali , gue yakin bakalan bagus penampilan kita” kata rio menyemangati teman-teman yang lain .
Tak berselang lama d’orions dan blink sudah dipanggil untuk menampilkan perform nya .
“yuk , kita udah dipanggil “ ajak cakka ...
Si cakka sudah siap dengan posisinya , sama hal nya dengan pricil,lintar dan ify .
“baik teman-teman sekalian dan para dewan juri yang terhormat , di sini kami d’orions dan blink yang berasal dari SMA BB akan menampilkan perform kami . di sini kita akan menyanyikan lagu christian bautista yang berjudul since i found you . semoga teman-teman dan dewan juri menyukainya .” ucap rio menjelas kan .

I think of you in everything that I do
To be with you what ever it takes I'll do         gabriel + shilla
Cause you my love, you're all my heart desires
You've lightened up my life forever I'm alive              alvin + sivia

Chorus:
Since I found you my world seems so brand new
You've showed me the love I never knew                      rio + febby
Your presence is what my whole life through
Since I found you my life begins so new
Now who needs a dream when there is you          bareng
For all of my dreams came true
Since I found you

Your love shines bright
Through all the corners of my heart      febby,sivia,shilla

Maybe you are my dearest heart
I gave you all I have my heart, my soul, my life        rio,alvin,gabriel
My destiny is you
Forever true... I'm so in love with you          bareng

Since I found you my world seems so brand new
You've showed me the love I never knew                   gabriel,shilla
Your presence is what my whole life through
Since I found you my life begins so new               alvin , sivia
Now who needs a dream when there is you
For all of my dreams came true                              rio , febby
Since I found you

My heart forever true...         bareng
In love with you..
Saat d’orions dan blink perform , benar-benar penonton dan dewan juri meghayati lagu yang dibawakan . setelah perform selesai , suara riuh tepuk tangan diberikan oleh penonton maupun dewan juri . semua takjub dengan tampilan d’orions dan blink yang feel nya tu dapet banget .

@belakang panggung
“Gilak , tepuk tangan nya meriah banget” ujar ify seneng banget
“itu tandanya brati penampilan kita tu bagus fy” rio menanggapi ify
“hu.um kak” kata ify lagi
“iyaa , dapet banget deh tadi nyanyi nya , seneng gue ndengernya” pricil ikutan ngomong .
“intinya , latihan yang cuman sehari kemarin sama sekali nggak sia-sia” kata shilla sambil senyum .
“dan ternyata dan ternyata , selama ini kita yang saling sebel , bisa kerjasama sebagus ini yang menurutku tuh bagus banget loh guys , kak !” ucap pricil menambahi .
“iyaa , gak nyangka gue , moga nanti kita menang !!!” kata cakka semangat .
“haruusss dong” ucap febby diikuti yang lain .

@tempat duduk penonton
“ahh , lama-lama boring gue , d’orions ama blink udah tampil juga , pulang aja yuk” ajak ray
“hayuk , kita paling juga dicuekin tuh ama kakak-kakak kita” ucap deva .
“yaudah yok , ngantuk gua pengen tidur” kata ozy sambil beranjak dari tempat duduknya .
“heh , kemoceng , mau pulang gak loe ?” tanya deva agak dongkol pada keke .
“emm , mau nya sih gitu soalnya kak febby masih lama , paling juga pulangnya sama kak lintar soalnya tadi kita kesini cuman dianter sopir , dan sopir gue , nganterin bonyok ke luar kota” ucap keke lebaaarrr .
“yaudah , mau bareng kagak loe?” tanya deva kagak sabaran .
“hah , kak dedep ? loe ngajak pulang gue bareng ? nggak salah gitu ? secara loe slalu sensi ama gue” kata keke kaget
“kebanyakan cincong lu , mau kagak ?”ucap deva lagi .
“emm , ya udah deh , itung-itung ngirit lah” keke nyengir .
“dasar lo ke , yok “ ajak deva .
‘eh bentar kak , gue sms kak febby dulu , takutnya nanti nyari gue” kata keke sambil ngetik sms di BB nya .
“ahilah kak deva ma keke niih” sindir acha .
“yee amit-amit ma nenek sihir kan cuman mbantu , kasihan nanti digondol maling lagi , hahaha , eh lu kagak mo pulang ?” tanya deva ke acha ama oliv .
“iya niih , boring di sini” kata oliv sambil beranjak dari kursi .
“tuh zy , cepet lo tawarin acha bareng balik” bisik ray ke ozy
“tapi gue gugup ray “ jawab ozy .
‘cemen mulu loe , cepetan , “ kata ray lagi sambil ndorong-ndorong ozy .
“emm, cha , mo balik” tanya ozy agak gugup .
“iya nih kak , naik taksi “ jawab acha .
“emmm , elo bareng gue aa..ja ma.ma.uu nggak ?” tanya ozy lagi gugup banget .
“emang nggak ngrepotin kak ?”
“enggak k..kokk, gimana ?”
“ya udah , boleh deh”
“aciiee , PDKT mulu deh , yaudah gue pulang dulu  , dah disuruh pulang nih ama nyokap gue , duluan ya semuuaa!” ucap olivia .
“karena gue baik hati tak sombong suka menabung dan ganteng , liv , bareng gue aja” ajak ray .
“pd mampus loe kak ,eh loe ngajak gue pulang bareng? emm gimana ya ?” jawab olivia sambil sambil ngetuk-ngetuk dagu nya pakek jari telunjuk .
“lama lu , yaudah gue tinggal”
“eehh iya gue mau , hehe , ngirit lah” ucap olivia .
“yaudah duluan gue , yok ke..” kata deva yang gak sadar pergi sambil nggandeng tangan keke . keke yang digandeng cuman salting
“ciieee , pakek acara nggandeng tangan segala” kata ozy .
“serah loe kodok !!” ucap deva dongkol .
“guys duluan yaaa , kak ray kak ozy” ucap keke terus ngikutin deva .
“yoaa , yuk cha” ajak ozy pada acha
“yuk”
“capcuuss liv” gantian ray
“yups”
@masih dibelakang panggung .
“lama banget siih pengumuman , jantung gue dari tadi degdegan mulu’ keluh ify .
“santai lagi fy “ ucap sivia menenangkan .
“bener tu fy” kata pricil .
Tak lama MC pun mengumumkan untuk peraih juara 1,2,dan 3 nya .
‘eh tuh MC nya udah ngumumin” kata cakka heboh .
“pasang kuping pasang kuping !!” suruh gabriel .
“emang kuping kita cantelan kak , nagco dah lu “celoteh pricil .
“yak untuk peraih juara 3 dimenangkan oleh SMA CITRA BANGSA , pemenang diharapkan maju ke depan” ujar MC
“tenang guys masih ada nomor 1, and 2 kok” kata rio menenangkan yang lain .
“juara ke dua dimenangkan oleh SMA TARUNA NEGARA , “ kata MC lagi .
“aduh , kurangasem , saking deg-degan nya kebelet pipis kan gue” ujar lintar .
“ah elu kak kayak anak kecil aja siih” kata shilla geleng-geleng .
“dan juara satu di raih olehh SMA........ BINTANG BANGSSAAAAAAAAAA !” kali ini MC  mengumumkan dengan nada heboh .
“aaa , kita menangg ,” teriak ify yang reflek meluk rio yang ada disebelah kanan nya .
Rio juga gak nyadar mbales pelukan ify .
“ciiiieeeeeeeeeeeee” ejek anak yang lain .
“upss , maaf kak” kata ify malu .
‘eh iya fy , gakpapa kok” jawab rio agak canggung sambil garuk-garuk kepala
“udah yuk naik ke panggung” ajak febby .
“selamat ya atas d’orions dan blink , penampilan kalian perfect sekali , dan kalian akan mendapatkan trophy,piagam dan uang tunai 10juta rupiah serta kalian akan mengikuti kejuaraan lagi bulan depan mewakili Propinsi Jawa Barat di tingkat nasional” ucap salah satu dewan juri sambil memberikan hadiahnya .
“akhirrnya kita menanggg .. yeee seneng banget gue” ucap pricil sambil loncat-loncat .
“priss kayak anak kecil lu” ledek cakka .
“biariin wllee” kata pricil sambil njulurin lidah nya .
“okayy guys , kejuaraan ini bulan depan , jadi waktu nya longgar deh kita harus latian semaksimal mungkin..emm gimana kalo besok minggu kita rayain aja gimana?” usul rio .
“setuju banget kak , ke pantai aja yuk , sore-sore sambil ngeliat sunset” kata ify .
‘ide bagus fy , gimana guys , mau kagak ?” tanya rio lagi .
“siipppp” jawab yang lain serempak
“okay  , pulang yuk temen-temen”ajak sivia .
“ahilah , kurangasem nih sii keke , ninggal gue lagi , pulangnya aja ma deva , pulang sendiri deh gue ,mana sopir gue lagi nganter bonyok gue lagi” kata febby mencak-mencak .
“hahaha , yaudah febb , pulang bareng gue aja yok” ajak lintar
“emm ya udah deh ,boleh “ kata febby
“semuaa , gue ama febby duluan yaa”pamit lintar pada yang lain .
“okaayy” jawab yang lain .
“gille niih sama aja , mobil gue udah dibawa si ray pulang lagi , sompret tuh anak”umpat rio .
“sama lagi kak , tadi gue kesini bonceng deva , eeh dianya dah pulang tuh ama sii keke” ucap ify kesel
“hey,hey,hey sama fy , si ozy ninggal gue juga” shilla nimbrung .
“hallah ,shil bareng gue aja yok”ajak gabriel pada shilla
“hehe , oke deh kak , gajadi pulang ndiri deh guee , byee semuaa” pamit shilla
“yah ,yah sendiri gue , pricil udah ama kak cakka , sivia juga udah ma kak alvin pulang dari tadi ,” ify hopeleess
“same fy , yaudah pulang yok naek bus” ajak rio
“haa ? cuman sama elo ? ogah kak” ify ngotot
“yaudah kalo ga mau” ucap rio sambil ninggalin ify
“dasar resee , yaudah naek taksi aja deh “ kata ify .

@rumah ify
“dedepp gilaaa , ngapain tadi loe ninggalin gue?” tanya ify yang baru sampe rumah langsung triak-triak .
Si deva yang lagi maen ps , langsung nge pause permainannya .
“abisan gue dikacangin mulu sih yaudah gue tinggal pulang aja” jawab deva dengan tampang innocent
“ah elu , jadi naek taksi kan gue ? mana kamera SLR gue ?dah loe potoin belom?” tanya ify lagi
“udah , noh , btw dapet juara brapa loe kak?”
“1 dongg” kata ify bangga .
“ajje gille , traktir dong itung-itung bales budi lah kan gue udah motoin blink” kata deva melas .
“hahaha , fakir miskin loe dev , okee kapan-kapan aja yak” ucap ify sambil menuju lantai atas untuk ke kamarnya
“yee dasar pelit loe” deva dongkol .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar