Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 11


 Eh ternyata , oh ternyata , kebetulan sangat kelas d’orions lagi jam olahraga .
“adduhhh mampus gua, mau di taruh mana nih muka pakek acara ada d’orions segala ?” umpat pricil dalam hati .
Tapi pricil cuek aja terus mulai acara keliling lapangan yang gede siih , lumayan :D . Baru 5kali puteran aja pricil udah mau pingsan .
“setiap hari begini , gua bisa mati idup-idup , bu yuni kejem banget sih loe , argh ! ” pricil jengkel
“heh priss ngapain loe pakek acara lari-lari segala ? mang mau lomba marathon ye ?” tanya cakka
“bukan urusan loe !” bales pricil jutek bangettt (aww lebayy -_-)
“kesambet apaan sih loe jadi kayak gini ?” tanya cakka lagi
Pricill gak nyaut lagi sama pertanyaan cakka.
“pricil makin dingin aja nih sama gue?” kata cakka sebel
“iya , shilla juga gitu , sampe gue udah bilang sayang ama dia , dia nggak ngerespon apapun ”  gabriel nimbrung .
“ya udah lahh kita juga belom tau kan penyebabnya apa juga” kata rio
“iya sihh tapi kalo lama-lama gini gua bisa kehilangan sivia , dia kan udah benci sama gue !” tambah alvin .
“ ciah , sama kale vin “ sahut lintar .
“gue penasaran deh , kalo kita begini terus , gimana lomba besok ? aduh pusing gue” ucap rio .
”be patient yo , gue juga yakin sih mereka cuman salah paham kok , and lomba besok kita pasti menang” ujar alvin lagi .
“iya deh” kata rio disusul yang lain .

@ kelas BLINK cs
‘hhhooaappp ngatuk + gak mudeng gue sama skali pelajaran hari ini ” keluh ify .
“sama sih , kaga ada pricil lagi buat ngobrol” kata shilla bisik-bisik
“sstt , diem loe bedua , mau dihukum ? ngobrol mulu deh” sivia sewot
 “iye neng siviaaaa.”kata ify
Ahirnya bell malaikat bunyi  .......
Semua anak BLINK cs pada nyari pricill kesana-kemari padahal pricil lagi di kantin sambil minum es jeruk ! (hahaha :D )
@ kantin
”ternyata elo di sini cill ?”kata ify jengkel .
“ya iya ,emang dari tadi gua di sini !”kata pricil innocent .
“yaelaahh , kita dari tadi muter-muter nyari loe kelapangan tauk “ tambah  sivia
“hehe , ya sori abis gue capek banget nih , bu yuni nyiksa banget” kata pricil lagi
“haha , salah ndiri” ejek shilla .
 “aduhh gua belom minta tanda tangan ke ketos , gimana nih ?”kata pricill setengah bingung
“mampus loe , harus ketemu sama anak-anak d’orions , ogah gue nemenin loe !”kata ify
“kasian banget loe cill ampek-ampek harus ketemu anak-anak itu lagi , gua juga ogah nemenin loe , hehe” kata shilla
“bantu gue donk temen-temen buat minta tanda tangan sama kak rio !”kata pricill dengan tatapan memohon .
“loe buat aja tanda tangan palsu yang mirip tanda tangan kak rio !” usul sivia
“masak mau di buat tanda tangan palsu , gak takut di tambah hukuman nya sama bu.yuni ?” febby ngingetin
“gimana lagi febb , dari pada gak ada tanda tangan nya sama skali ? ” kata pricill .
“ya udah deh up to you aja !” kata febby .

Pricill membuat tanda tangan palsu yang mirip tanda tangan Rio seorang ketua osis di sma BB , dan setelah selesai di berikan kepada wali kelas BLINK alias bu.yuni .
@ kelas X1
“gimana priss ? udah ?” tanya febby .
“hehe , udah kok , bu yuni nggak curiga , haha” ucap pricil penuh kemenangan .
“brilian kan ide gue ?” sivia nimbrung .
“iya iya thanks deh vi”
“urwel” kata sivia
Blink terus ngikutin pelajaran seperti biasa di kelas ..
@ gerbang SMA BB waktu pulang sekolah .
BLINK cs pada nunggu jemputan mereka masing-masing sedangkan febby pulang duluan karena ada urusan keluarga gitu kayaknya . tiba-tiba d’orions datang nyamperin blink cs minus febby yang udah pulang duluan .
“kenapa sih kalian makin dingin aja sama kita ?”tanya gabriel sambil berhentiin cagiva nya .
“ngapain loe tanya sama kita , enggak tau apa penyebabnya yah ?”jawab shilla jutek
“enggak ?”kata gabriel yang aslinya emang kagak ngarti .
“intropeksi diri donk kalian semua , belagak nggak tau lagi !”kata ify nyolot
“kalo ini yang kalian mau,oke fine ! kita tanya baek-baek loe nya nyolot , berasa sempurna loe fy !!“kata rio emosi
“iih waowww” ify sinis bangett .
“kita juga bisa kok kayak kalian yang ngejauhin kita .” tambah alvin
“kita pulang aja yok bro dari pada ribut sama orang-orang ini , kesel gue ”kata lintar
“sana-sana pergi aja kalian semua , ngganggu pemandangan aja”kata pricil sinis
“heh diem loe” ucap rio melotot .
“udah yo , kita pulang aja” kata cakka yang liat rio kepalanya udah kayak keluar asepnya ( bhahaha , penulis kamse :P )
“ baru kali ini , sumpah , kak rio ngebentak gue se marah itu , dulu waktu mos nggak sampe begini” kata ify nyesel ama perbuatannya .
“sabar lagi fy , emang kak rio aja yang rese , nggak usah dipikir” sivia nenangin ify .
“i i iya dehh“ ify hopeless .
“biarin aja tuh kak rio eh , ya udah deh gue duluan ya guys tuh sopir gue udah dateng . byee” pamit pricil .
“okee , ati-ati loe “ pesan shilla .
“sippo” jawab pricil .
@ rumah deva
Hari ini deva lagi ngedep laptop nya sambil online di kamar , biasalah lagi boring , jadi nggak ada kerjaan .
Dia coba buka twitter nya tapi di TL nya nggak ada yang menarik , mau nge tweet nggak ada inspirasi , akhirnya dia coba buka akun facebook nya , dannnn sama aja !
“et dah , nggak twitter nggak facebook sama-sama nggak ada menarik nya , mana kagak punya inspirasi buat nge tweet ato update status lagi , boring abiisss nih “ deva ngomel-ngomel sendiri .
Terus dia coba liat-liat di beranda nya ada akun “Keke ThaliTa” ( ngawur mode on -_-)
“eh , eh , ini keke yak ?” gue buka profil nya ah “ deva ngedumel sendiri .
Setelah di buka-bukaaaa ...
“hah , keke tuh ultah nya 5 hari lagi ??” deva kaget liat tanggal lahir keke di profil fb nya .
‘emm ,kesempatan bagus nih buat ngasih surprise ke dia ,” deva senyam-senyum gaje .
“idihh , mana foto-fotonya di sini cantik-cantik lagi” deva masih mesam-mesem kayak orgil .
“oke deh , besok gue mulai rencana buat ngasih surprise buat keke , gue yakin ke , elo pilihan hati gue , ahahayy” kata deva semangat 45 .

@ rumah rio ..
Rio lagi tiduran di kamarnya sambil sesekali nggenjreng gitar nya plus nyanyi .
“gue ngrasa bersalah fy sama loe tadi ! gue tu sebenernya sayang sama loe , tapin kenapa loe ngejahuin gue sih ?” batin rio .
Rio langsung nyanyi lagii..
Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia - siakan hidupku,
dan kubawa kau s'perti diriku
Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta
Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku
Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya
Akhirnya rio inisiatif buat buka twitter nya .. dan mulai ngirim tweet nya .
@Mariostevadit   sampe kapan loe mau ngejahuin gue ? ha ? gue sayang sama loeeee !!!!!!!!!!!!!!!!
Tak lama ada mention masuk dan ternyata cakka nge retweet .
@CakkaNRG  i’m still loving you bang rioooo !!!!!!!!!!! RT @Mariostevadit   sampe kapan loe mau ngejahuin gue ? ha ? gue sayang sama loeeee !!!!!!!!!!!!!!!!
Rio yang liat ngakak . “gile nih cakka , dia kira gue apaan ? dasar maho !” kata rio sambil tertawa .
@Mariostevadit cuiih najong ! bukan elo dodol , gue masih normal bego !!! RT @CakkaNRG  i’m still loving you bang rioooo !!!!!!!!!!! RT @Mariostevadit   sampe kapan loe mau ngejahuin gue ? ha ? gue sayang sama loeeee !!!!!!!!!!!!!!!!
Tak lama udah ada mention lagi .
@CakkaNRG hahha iye iye JK bro , be patient yo , gue tau yang loe maksud kok ;) RT @Mariostevadit cuiih najong ! bukan elo dodol , gue masih normal bego !!! RT @CakkaNRG  i’m still loving you bang rioooo !!!!!!!!!!! RT @Mariostevadit   sampe kapan loe mau ngejahuin gue ? ha ? gue sayang sama loeeee !!!!!!!!!!!!!!!!
Terus rio retweet lagi ..
@Mariostevadit yoaaa ! thanks bro ! RT @CakkaNRG hahha iye iye JK bro , be patient yo , gue tau yang loe maksud kok ;) RT @Mariostevadit cuiih najong ! bukan elo dodol , gue masih normal bego !!! RT @CakkaNRG  i’m still loving you bang rioooo !!!!!!!!!!! RT @Mariostevadit   sampe kapan loe mau ngejahuin gue ? ha ? gue sayang sama loeeee !!!!!!!!!!!!!!!!
Rio yang ngrasa ngantuk terus off , and tidurrrrrrr ....
@ SMP TUNAS NEGARA
Hari ini kelas deva , ray , ozy lagi jam olahraga bareng juga sama kelas oliv , acha , and keke .
Mereka bertiga lagi istirahat di bawah pohon deket lapangan sambil ngliatin oliv , acha , and keke sama sekali nggak kedip !
“cantik banget cewek gue coyyy , ckckck” ozy geleng-geleng liat acha yang lagi olahraga .
“wooo.....” ray + deva seketika langsung njitak pala ozy barengan .
“ loe pikir nggak sakit apa dijitak palanya ? sirik aja loe bedua” ozy sewot sambilngelus-elus palanya .
‘ya elu , kita lom dapet cewek , giliran loe udah punya seneng-seneng sendiri , solidaritas dong , bantuin nape ?” sahut deva
“ya makanya loe cepet nembak keke , elo ray , cepet nembak oliv” kata ozy enteng .
“loe pikir segampang itu ?” ray dongkol .
“hehe , ya dulu waktu gue nembak acha aja sampe keringetan dingin , yaudah gue bantu deh .”
“oke , gini zy , 4hari lagi keke ultah , gue mau ngasih surprise spesial ke dia sekalian nembak dia juga , elo juga ray bantuin gue” ujar deva njelasin .
“ide bagus tuh , rencana loe mang apaan ?” kata ray penasaran .
“gampang liat aja besok , pokoknya kalo gue perlu apa-apa loe bedua harus siap” kata deva sambil naik turunin alisnya .
“yaelah , berasa jadi bodyguard loe aja dah” ozy hopeless
“halah , sekali ini doang kan zyyy”
“emm , iya deh , beres”
‘siip”
@SMA BB
Hari ini semua kelas lagi pada kosong, karena guru-guru sedang rapat.
@kelas BLINK
“eh temen-temen sekarang kan jam kosong ke kantin aja yuk , dari pada kita boring di sini!”kata pricil pada sohib-sohib nya .
“eh iya nih , gue juga tadi gak sarapan , cacing di perut gue udah pada pentas nih!”kata shilla menaggapi omongan pricil
“ya udah ayok” kata ify memberi kode pada teman-temannya
@kelas D’orions
“eh ke kantin yuk bro”kata iyel sambil meminta persetujuan dari yang lain
“iya deh yok”kata cakka sambil ngeloyor jalan duluan
@kantin
“eh mau pada pesen apa,ntar gue yang pesenin”kata febby bertanya kepada pada temen-temanya
“bakso ma es jeruk aja “ kata shilla .
“samain deh” ujar sivia yang di sertai anggukan dari pricil dan ify
“okay , gue kesana dulu deh” kata febby .
“gue bantu deh febb , kasian loe , nanti bawanya gimana ?” kata ify sembari beranjak dari tempat duduk nya .
Tak lama dateng d’orions , duduknya agak jauhan sih sebenernya ama blink ,
“makanan datanggg !!!!” kata ify and febby .
‘serbuuuu” sivia mengomandoi yang lain .
“haha , berasa nggak makan setaon aja loe vi” ify nyahut .
Setelah beberapa saat mereka makan tanpa ada yang buka suara , pricil memecah keheningan .
“seneng deh kalo guru pada rapat , haha , pas lagi sekarang kan harusnya jam bu yuni” kata pricil .
‘iya tuh , selamet loe priss , haha” kata shilla .
“hu.um masa iya gue harus ngepalsu tanda tangan die ,” pricil sambil agak melirik ke rio
“hahaha , bener juga” febby nimbrung .
Blink masih asik ngobrol-ngobrol sementara d’orions udah selese makannya terus balik ke kelas , tapi langkah mereka terhenti di meja blink cs .
“malsu tanda tangan ? ngapain tadi loe mlirik gue segala ? apa yang loe palsu tanda tangan gue ?” rio nanya-nanya .
“idiih , kepo amat sih , nggak penting juga kan buat loe , yuk guys kita pergi” pricil ngajak yang laen .
“eeh gue tanya baik-baik juga !” rio agak emosi .
“so ??” pricil senyum sinis .
“heh , awas loe !” ancam rio .
“gak takutt !!!” kali ini ify buka suara .
“udahlah yo , biar aja napa ..” kata alvin
Blink cs lagi jalan ke kelas dari kantin barusan sambil becanda gak jelas gitu deh .
Sedangkan angel cs lagi di perbatasan koridor sama taman belakang sekolah lagi ngomongin rencana nya .
“heh rencana loe tu apa sih zev , cepetan dong gue udah muak niih” angel udah nggak sabaran .
“iya , iya , gini , apa kita harus ngehasut blink lagi ?” zevana balik tanya .
Sementara itu blink yang mau lewat di deket koridor itu jadi berhenti karena ngrasa ada yang nyebut nama blink .
‘eh guys gue kok denger ya ada yang nyebut nama blink , dari sekitar sini niih” shilla agak bisik-bisik .
“iya , yuk kita intip , nguping sekalian” ajak ify .
Mereka ngendap-ngendap nguping dari sumber suara .
“hah , ini kan angel cs , mau ngapain ?” pricil nanya .
‘udah denger dulu aja deh priss” kata febby .
“soal ngehasut blink tentang d’orions kayaknya nggak berhasil sih” kata aren .
“nggak berhasil gimana ? mereka aja percaya kok tentang gabriel yang mau ngehamilin lo lah , lintar yang suka dugem lah itu semua tu mereka percaya , percaya banget malah , dasar mereka aja yang bego” kata angel enteng .
“apaaaaa ?” sontak shilla dan yang lain kaget , tapi cuman shilla yang agak teriak .
“sstttt ,” mulut shilla langsung dibikep sama pricil .
“diem dulu , kita dengerin lagi .” kata sivia
“ya menurut gue sih nggak berhasil ngel , soalnya d’orions keliatannya kayak uring-uringan gitu di jahuin blink tapi  yaudah deh sekarang mau gimana ?” tanya aren .
“sementara ini , kita liat perkembangan aja deh , jangan gegabah dulu” usul zahra .
“iya , kalo semakin parah kita sekap aja tuh si blink” sahut dea .
“shit , bener kan kita di hasut ?” kata febby masih bisik-bisik .
“udah yuk kita samperin , kita labrak sekalian” ajak shilla yang udah emosi .
“eh eh stop , mending jangan deh guys “ cegah febby .
“lhoh , kok gitu sih febb ? secara mereka tuh dah jahat banget , pake ngehasut kita segala lagi ! “ shilla masih ngotot .
“iya gue tau shill , tapi kita gak bisa sewenang-wenang gini , mereka tu sadis , apa loe nggak denger mereka mau nyekap kita ? kita bakal langsung disekap kali kalo kita nglawan ato berani sama mereka , yang penting kita udah tau semua taktik dan rencana mereka , dan kita nggak bakal kemakan sama omongan mereka lagi kaann ?” ucap febby lebarr tapi pelan-pelan ,
“bener shill , yaudah yuk kita pergi dari sini nanti ketauan lagi” ajak ify .
@kelas X1
“huaaaa , gillaaaaa , jahat banget sih mereka ? gue ngrasa bersalah banget tau nggak sama kak rio terlebih sama d’orions , sikap kita sama mereka tuh udah kebangeten tau nggak ?” teriak ify sambil nutupin mukanya pake kedua tangannya .
“huuaaa , gue juga , bodo banget sih kita , gampang banget buat percaya”shilla ikut-ikut kayak ify .
“banget...... kita harus gimana niih , kita sudah amat sangat sekali keterlaluan bangettttt” sivia nimbrung (bahasanya mix banget -_-)
“he.em , sebenernya gue udah curiga , seberapa jutek and dingin nya d’orions mereka tu nggak se gila itu kan ?” febby hopeless
“iya gue setuju banget , dan gue belom siap buat minta maaf deh , masalah nya kelakuan kita tu dah gilaakkkkk banget , padahal mereka tu nggak salah apa-apa kan ?” jelas pricil .
“iyaa , terus gimana dong , gue juga belom siap ngomong” ify pasrah .
“gini aja deh , selama kita lagi latian ato ketemu d’orions kita jangan jutek lagi deh , kita diem aja , muka jangan di set garang juga” usul sivia .
‘nhaa , gitu juga boleh , kita minta maaf setelah pentas aja deh gimana soalnya gue takut kalo kak gabriel tu marah sama gue “ kata shilla .
“iya deh , gue juga udah ndiemin kak cakka , padahal biasanya gue ama dia yang paling heboh “ sahut pricil .
“iya , sampe kak gabriel aja bilang sayang ama gue , dan gue sama sekali nggak ngrespon ato trimakasih ama bunga nya , tega banget ya gue kalo diliat-liat” shilla nyesell .
“udah lah shill jangan nyalahin diri loe terus , tapi gue takut kalo d’orions beneran udah marah sama kelakuan kita , masih inget kan kata-kata kak alvin waktu kita nunggu jemputan , tapi loe febb malah udah pulang , gue juga udah dibentak ama kak rio lagi ,” jelas ify .
“ooh iya gue inget , dia bilang kalo kita kayak gini mereka juga bisa , intinya ngebales , aduh gimana dong ? gue beneran takut niih” sivia agak heboh .
“ooh , tenang deh , gue yakin mereka nggak bakal gituin kita , dan sebenernya mereka juga sayang sama loe-loe semua” ujar febby .
“gue juga yakin kak lintar juga sebenernya sayang sama loe febb” kata pricil .
‘hehe , udah lah guys , nggak usah dipikir , eh btw , maksud angel cs ngehasut kita tuh apaan sih ?” tanya febby .
“menurut gue sih karena mereka envy sama kita yang deket sama d’orions , sementara mereka yang suka sama d’orions gak bisa deket kayak kita-kita ini , menurut gue sih gitu” jelas ify .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar