Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 6


@kamar rio
Sampai rumah , rio juga langsung marahin ray .
“heh , curut kurang asem lu pAKEK ninggalin gue lagi , awas aja loe” ancam rio
“hehe , i’m sorry kak rio , dapet juara brapa loe”tanya ray mengalihkan pembicaraan .
“woo ya 1 dong” kata rio bangga .
“ahilah , makan-makan ye kak”
“ogah gue”
“kak rio mah pelit” kata ray manyun
“biariin wlee” kata rio
Dikamar , rio langsung merebahkan tubuhnya di kasur .
“huaah capek guee” kata rio
“emm kenapa gue jadi seneng banget waktu ify meluk gue siih , apa jangan-jangan bener lagi apa kata alvin tadi , tapi masak iya gue bisa jatuh cinta ama ify secepet ini sih ? arghh , bingung , sebodo ahh !!!” ucap rio sambil ngacak-acak rambutnya .

@ rumah ify hari minggu
Ify lagi santai di rumah sambil baca majalah nya di depan tv .
Tiba-tiba hape ify bunyi ... 1 new message .. “siapa niih ? tumben hape gua ada yang sms biasanya sepi kayak di kuburan!” batin ify .

From : 085729877587

Hey fy , gue rio . ntar loe gue jemput jam 3 , sama anak yang laen juga kok .
To : Kak Rio
Okayy .. J
“Emm , jam berapa niih ?” kata ify sambil nglirik jam .
“jiahh , udah jam 2 ternyata , yauda gue siap2 dulu deh”
“eh kak , emang loe mau kemana siih ?” tanya deva kepo .
“ada dehh , anak kecil kagak boleh tau” kata ify sok dewasa .
“dasar loe !” umpat deva .
Ify bergegas , ke dalam kamarnya buat ganti baju sama nyiapin yang harus dibawa  .
@rumah rio .
“gimana yo ? dah siap belom sih loe ? lame amit” kata cakka
“iyee yuk berangkat” ajak rio .
Disitu udah ada lintar ama febby , cakka sama pricil , alvin and sivia , gabriel ama shilla, dan rio sendiri ,karena sekarang tujuannya mau ngejemput ify .
@rumah ify
From : shilla
Fy , loe nunggu di depan rumah ya ? kita udah otw ..

Ify yang udah slese dandan , yaa dandannannya simple sih celana selutut ama kaos dan rambutnya di gerai aja , tapi kliatan cantiik .:) .dia langsung ke depan rumah .
“ma , ify pamit dulu yaa” kata ify pada mama nya
“iyaa , hati-hati fy , jangan pulang malem-malem” nasehat mamanya .
“beress ma”
Tak berapa lama d’orions dan yang lain udah dateng .
“naek fy” suruh rio .
“siipp , capcus guyss” ucap lintar sambil mengegas cagivanya .
@ jalan
“Kak rio , loe jangan ngebut kenapa sih ? takut ni gue” kata ify sewot
‘halah ,beginian aja takut , makanya pengangan dodol” ucap rio agak teriak
“yee , elunya aja yang cari kesempatan” omel ify
Jahil nya rio keluar , tiba-tiba dia langsung ngegas motornya mendadak .
Reflek ify langsung meluk rio
“dasar orang gilaa” ucap ify sambil senyum tanpa nglepasin pegangannya ke rio
Rio cuman senyum
Lain lagi sivia and alvin
‘aduh kak alvin , gue takut niih” ucap sivia pada alvin
Tanpa basa-basi alvin langsung narik tangan via buat pegangan .
‘udah , kan ? gak takut lagi” tanya alvin senyum
Sivia cuman mbales senyuman alvin .
@pantai .....
“yee akhirnya nyampe juga ..” ucap febby
“gilaa , keren niih pemandangannya” pricil takjub .
“hu.um , eh btw jam brapa sekarang” tanya rio
“baru jam 4 kurang kak” kata shilla sambil ngeliat jam yang ada di tangannya
“kalo gitu main air dulu yok ?” ajak gabriel antusias .
‘bolehh” jawab yang lain semangat jugak .
Mereka ber sepuluh , main air , ciprat-cipratan, dorong-dorongan pokoknya seru deh , sampe basah kuyup jugaa .
‘eh temen-temen foto yuk” ajak alvin ngeluarin kamera SLR nya
‘hayuuk”
Pokoknya disana asal jepret banget , dari image yang gila-gila an abiis , difoto juga ama alvin .
“udah jam berapa niih” tanya sivia .
“jam 5 vi , yaudah yuk kita ganti , nanti ketinggalan lagi sunset nya” kata ify .
Setelah ganti mereka duduk di bibir pantai sambil ngeliat sunset .
‘gilak , bagusss bangett sunsetnya” kata febby tanpa mengalihkan pandangannya .
“iyaa tuh , bagusss bangettt” sahut shilla .
“gue seneng deh kak , temen-temen semua kalo kita bisa kayak gini terus” ucap ify pada yang lain sambil senyum .
“iyaa , gue juga fy .” tambah rio
“emm , apa kita masih lanjut sama tragedi bales dendam itu kak ?” tanya pricil ragu secara dia yang ngasih perjanjian waktu mau lomba tempo hari .
“gue rasa , udah cukup deh ,kita bukan anak kecil lagi yang bisanya bales dendam doang ! gue sadar , atas dasar apa kita ngerjain kalian ? malu-maluin kalian ? gue cuman kebawa emosi,dan apa ? sekarang gue sadar , gak ada gunanya juga kita begituan . lupain deh . toh kita harus banyak kerjasama lagi buat kompetisi bulan depan” ucap gabriel lebaarrrr :D
“setujuuuu , kita baikan 100% niih?” kata shilla semangat .
“iyaaa dongg “ jawab yang lain serempak .

Akhirnya mereka ngelanjutin melihat sunset hingga malam hari .
“udah malem pulang yuk ?” ajak alvin ke yang lain .
“yok” kata lintar .
@depan rumah ify
“makasih kak .. mampir dulu nggak” tawar ify ke rio
“enggak , yaudah gue pulang dulu ya , cepet masuk sono digondol wewe nanti lu ?”
“yeee , cewek cantik kayak gini masa iya digondol , kaga lah yauu” kata ify dongkol .
“dibilangin jugak . huu dasar cungkring” (wahh , ngajak berantem nih si rio -_-)
“begeng”
“behel”
“item”
“mak lampir”
‘pupbay”
“elo”
‘elo”
“elo”
“ELOOOO KAK RIOOOO !!”kata ify tereak.
“udah ah , makin gila gue deket-deket ame lu” rio sambil ngegas motornya
“sono pergi lu” ify sewot .
@SMA BB pagi harinya .
“pagii guys”sapa ify ramah pada sivia , shilla , pricil .
“pagi fy” jawab yang laen bareng .
“lah , si febby lom dateng niih ?” tanya ify
“belom , tau tuh anak !” jawab pricil.
Tiba-tiba febby nongoll .
“pagiiiiiiiii girls” sapa febby sambil senyum-senyum gajjee .
“ahilah , ngapain loe senyam-senyum sendiri gitu ? kesambet ?” tanya sivia asal
“yee , enak aja lu , gue lagi seneng niih ” ujar febby
“hallah , da pa mang nya ? critain dong kita febb” suruh shilla .
“okee , jadi gini ...” febby mulai nyeritain ...

FLASHBACK
“febby , kamu berangkat sendiri ya nak , mobil nya sudah dibawa papa mu” suruh mama febby .
“yah , lah emang keke mana ma ?” tanya febby
“udah berangkat dari tadi naik bus” kata mama lagi.
“yah gimana dong niih , naik bus kagak bakal nyampe di skolah tepat waktu. Emm ya dah deh ma , febby berangkat dulu , dah mama” kata febby sambil berlari .
Di depan rumah ...
“lhoh ,kak lintar ?ngapain disini ?” kata febby yang kaget karena ada lintar yang udah metangkring diatas cagivanya .
“yaellah, njemput elo lah febb” kata lintar sambil senyum maniis banget . si febby aja bengong .
“hey febb , mau nggak niih ?” tanya lintar .
“eh iyaa , boleh dehh ,”
“okay , yuk naik ,keburu telat”

@ parkiran .
“makasi banyak ya kak , kalo gak ada loe bakal telat gue” kata febby
“iyaa , apa siih yang gak buat elo” si febby cuman senyum .
FINISH
“oww , jadi kak lintar jadi hero loe pagi ini dong ? “ shilla menganalisa .
Si febby nyengir “ iyaa , baikk banget deh kak lintar , tadi waktu senyum ama gue , bahh maniisss banget” kata febby agak lebay .
“acciyeee .. cucok dah “ pricil nimbrung .
“hehe , bisa aja lu priss” ujar febby .
“alamak , nape tiba-tiba ujan ? kagak jadi lah upacara ,horeee” kata sivia heboh
“hahah , kebeneran banget deh” sahut ify .
Tiba-tiba bu yuni datang masuk ke kelas blink cs , karena hari ini jadwal pertamanya adalah ibu yuni yaitu wali kelas mereka sendiri .
“pagi anak-anak”
“pagi bu”
“yak,sebelum pelajaran dimulai , saya akan menyampaikan sesuatu pada kalian ! kemaren blink yang mewakili sekolah kita dan yang berasal dari kelas ini juga berhasil meraih juara 1se SMA di Bandung dan akan mewakili sekolah kita bersama d’orions untuk kompetisi tingkat nasional di jakarta bulan depan” kata bu yuni .
Sontak seluruh anak-anak memberi tepuk tangan pada blink .
“baik blink , kalian diutus oleh bu winda untuk menuju ruang musik karena akan ada pengarahan untuk kompetisi bulan depan” kata bu yuni lagi
“baik bu , kami permisi dulu” jawab blink cs .
@kelas ray,ozy,deva waktu jam kosong .
Si ray lagi makan kwaci sambil sibuk ama komiknya .
Si deva juga lagi sibuk ama i-pod nya
Lain pula si ozy yang malah ngelamun .
“okee , gue harus ndapetin acha , guee harus nembak acha , titik’ ucap ozy heboh .
Ray sama deva yang denger langsung ngliatin ozy .
“serius loe ?” tanya ray ragu .
“iyaa lahh’ jawab ozy manteb .
“nope nya acha aja kagak punye lu” ucap deva enteng .
“yee , nembak kan juga langsung , gak perlu nope kann ?”
“woo  , dasar ogeb , ya nope tu juga penting ozy , buat loe bisa kenal jauh sama acha , dan acha juga bisa ngerasain ngobrol ato sms an sama loe itu nyaman ato nggak ? kalo langsung nembak , belum tentu dia mau dodol” kata ray dongkol .
“yah , gue harus gimana dong niihh ?” tanya ozy hopeless
“nih , gue punya nope acha “ kata deva sambil nyodorin BB nya ke ozy .
“gillee , dapet dari mana lu ? apa jangan-jangan loe diem-diem ngedeketin acha ? makan temen lu !!” si ozy kepo .
“enak aja lu , gue mintain tuh sama keke , demi loe juga , bukannya malah terimakasih , ” ujar deva .
“hehe , thanks sob , tenang kalo gue bisa dapetin acha , makan sepuasnya dah loe berdua” janji ozy sambil nge save nope acha .
“yoaa , dev , critanya loe lagi deket ma keke niih ?” selidik ray
“apaan siih lu ? gak juga sih , tapi akhir-akhir ini gue ngerasa deket aja ama dia “kata deva
“apa loe jatuh cinta ama keke lagi ? bisa aja tuh” tebak ozy
“yee , kagak secepet itu juga kali , ah tauk ah’ deva ngelak .
“yah , terserah , “ ray ngikut-ikut .
“kalo elo ama oliv ?” ozy kepo lagi dan lagi .
“yaellah , ya biasa aja kali ,tapi kemaren gue nyoba sms ama dia , seru juga diajak ngobrol , beda ama cewek yang laen deh !” kata ray agak serius .
“tuh kan sama aja ma deva tuh , bener apa yang gue bilang , kena karma kan loe ? pertama ogah-ogah an eeh sekarang deket kan , bisa jadi cinta lama kelamaan . gak percaya sih elo ma gue !!” ujar ozy sok nasehatin .
“sok jadi penasehat deh lu zy”deva sewot .
“ahilah , buat kebaekan loe-loe pada kann ?” ujar ozy lagi .
“eaa,eaa,eaa” ucap deva , ray serempak tapi rada ogah-ogah an .
“eh but , thanks ya dev , gue bisa ngedapetin nope acha tanpa harus minta ke dia , soalnya biasa lah , lo tau ndiri kan , hehe” ozy nyengir .
“iyee , rebes dah “ kata deva sambilngacungin jempolnya .
“tapi nanti gue sms nya mulai dari mana dong ?walopun gak saling tatap muka , sama aja gue gugup niih?” keluh ozy .
“dasar ogeb , ogeb , selamanya ogeb lu kagak berkembang ye zy ? ya pertama di sapalah , basa-basi , bilang gue ozy gitu , abis itu tanya lagi ngapain smakin jauh tanya soal pacar kek , pokoknya yang ngebuat loe bisa tau banyak tentang acha , biar tambah deket gitu , ato kalo nggak ngajak jalan kan juga bsa dong-dong”ucap ray jengkel sambil noyor pala ozy .
“oohh oke-oke gue tau sekarang ,hehe thanks ray mamen”
“he.emm”
@ruang musik .
Di sana udah ada d’orions , dan bu winda belom dateng .
“eh kak , bu winda mana nih ?” tanya pricil yang barusan dateng ama anak blink yang laen .
“tauk bentar lagi paling juga dateng” kata rio .

Mereka lalu ngobrol gajje tentang pentas kemaren sabtu , dan tiba-tiba bu winda dateng .
“selamat pagi anak-anak” sapa bu winda .
“pagi bu” jawab blink dan d’orions kompak .
“baik di sini saya mengucapkan banyak terima kasih pada kalian , karena kerjasama yang hanya 1 hari kemarin berbuah manis , dan kalian bisa melanjutkan di kompetisi nasional bulan depan . ibu sangat bangga pada kalian” puji bu winda sambil senyum .
“hehe , terima kasih bu” ucap rio dan pricil mewakili d’orions and blink
“okay anak-anak , untuk kompetisi bulan depan sendiri diadakan di SMA Harapan bangsa , Jakarta . perlu kalian ketahui , disana nanti kalian tidak menampilkan perform kalian sendiri-sendiri melainkan duet langsung berdua . tema pun bebas , kalian bisa sambil nge dance , ato apalah . dan disini kalian bernyanyi semua “jelas bu winda .
“jadi nanti kita nyanyi bersepuluh bu ? apa tidak dibagi nanti ada yang nge gitar drum dan yang lain ?” tanya rio pada bu winda .
“tidak rio , disana meminta dua band digabungkan sehingga harus bernyanyi semua . apakah kalian keberatan ? blink ?” ucap bu winda
“tidak bu” kata blink serempak.
“dann ,d’orions ?”
“tidak bu”
“bagus , kalian sudah saya izinkan untuk tidak mengikuti jam pelajaran sampai istirahat nanti , untuk mematangkan konsep yang kalian pilih , lagu , dan yang lainnya . di sini ibu hanya campur tangan tentang keperluan kalian saja , agar lagu biar kalian sendiri yang pilih agar lebih sreg di kalian . jika kalian ada kesulitan kapan saja bisa konfirmasi pada saya . dan ibu mohon sekali lagi kerjasama nya ya anak-anak” tutur bu winda
“baik bu , akan kami usahan semaksimal mungkin” sahut gabriel .
“ya terima kasih . baik ibu tinggal dulu ya”
“iya buu”
Setelah bu winda pergi , si cakka langsung teriakk .
“yessssss ,bro kita kagak ikut ulangan dah” kata cakka seneng .
“bener sob , gak liat muka gurunya jugak . yehaa” lintar ikut-ikutan .
“lhah , emang gurunya sapa sih kak ?” tanya ify .
“itu tuh fy , bu titik ? tau kan ?guru bahasa inggris  yang belagu nya setengah mampus , banyak aturan lagi .” ujar gabriel .
“ahilah , gimane sih loe kak ? dari pertama masuk kita kan lom pernah ikut pelajaran , selalu aja kesita buat latihan” kata ify agak sewot .
“haha , sorry deh fy , tapi gue ingetin aje deh , ati-ati ama tuh guru , ketauan nyontek dikit aja bakal dimakan loe idup-idup , wkwkwk” gabriel ngakak .
“masa separah itu sih kak ?” shilla gak percaya .
“yee , dibilangin jugak” gabriel rada dongkol .
“haha , iyaa deh , yok mulai musyawarah sekarang aja” ajak shilla .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar