Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 8


“ogah gilla ,” kata keke sama oliv bareng .
“apa deh kalian , dari pada kelaperan” kata acha lagi
‘ehmm , yaudah deh , serah , soalnya perut gue juga dah laper abiss” omong keke .
“hai kak” sapa acha pada ray,ozy,and deva
‘eh acha haii” kata ray sama deva bareng
Ozy yang lagi makan denger nama acha langsung keselek,
“uhuk,uhuk”
“ahilah nape loe zy , noh minum dulu” kata ray sambil nyodorin minum .
‘thanks” sahut ozy
“kak kita bertiga boleh duduk sini gak ? soalnya tempat lain dah penuh niih” pinta acha .
“boleh-boleh duduk aja deh” kata deva .
“makasiih kak” jawab acha lembut .
“nah loh si kacamata ma si kemoceng tumben diem , hahah” ejek ray .
“diem loe” kata keke,oliv ganas
“ajje gile ganas banget ni anak “ deva ngeri .
“kita diem salah , jutek salah , cerewet salah , gimana sih kak” omel keke .
“kak ozy , kok cuman diem kenapa siih” tanya acha sambil natap ozy .
DEGG
“eh eh , apa ? eh gak kok cha” kata ozy buat nutupin kesaltingannya .
“hallah , bilang aja lu salting duduk jejer acha gitu” samber ray enteng .
Wuiing satu jitakan dari ozy ke kepala ray .
“diem lu gondrong !” kata ozy
“ecciiieeee” sorak deva,keke,olivia bareng .
Alhasil pipi acha merah .
“hahaha , udah temen-temen tuh pipi acha udah kaya tomat” kata deva
“apasih kak deva” kata acha rada malu .
Akhirnya bel berbunyi dan mereka memasuki kelasnya masing-masing .
Tak terasa d’orions dan blink berlatih hingga pulang sekolah .
“2kali latihan udah mantep nih, bagus banget ..menurut gue gitu” ucap pricil .
“sama priss, kita udah bagus banget kok” cakka sok .
“setuju deh .. kita mau ukur bajunya besok ato sekarang ?” tanya febby .
“sekarang aja yuk sekalian , kalian bareng kita “ ajak rio .
“yukyuk”
Lagi-lagi angel cs ngeliat blink masih deket-deket ama d’orions boncengan bareng lagi .
“kali ini gue udah muak sama blink” kata zevana menggebu-nggebu
“oke tenang aja zev , besok kita harus berhasil ngehasut mereka ber 5 buat ngejahuin d’orions “ kata zahra .
@butik mama shilla
“ayo guys , kalian sama mbak-mbak yang disitu tuh , biar skalian diukur juga “ucap shilla .
“siippo”
Tak lama kemudian ,
“gimana udah diukur semua kan ?” tanya slhilla pada teman-temannya .
“udah kok , cepet pulang yuk keburu hujan” ajak ify .
“ya fy , eh kalian nggak usah mikir biayanya , soalnya udah diurus ama bu winda semua keuangan nya” jelas shilla .
“oke sip deh , yuk pulang” ucap cakka .
Akhirnya mereka pulang dianter d’orions .
@rumah ify . malam harinya .
Ify yang lagi belajar dikamar tiba-tiba pintunya diketok ama deva .
“kak ify , gue boleh masuk kaga ?” tanya deva dari balik pintu .
“boleh , nggak di kunci kok” ucap ify .
Deva yang dateng langsung merebahkan tubuhnya di bed ify .
“heh , lu main tidur diatas bed gue lagi , dasar bocah tengil” kata ify ngomel-ngomel .
“iye iye , gitu aja sewot kak” dengus deva .
“tumben-tumbenan loe ke kamar gue ? da paan ?”
“gue mau curhat nih kak !” deva mulai serius .
“idiih , curhat ? gak salah denger gue ?”
“please deh kak, gue beneran serius nih” deva manyun
“haha , iya ,mau curhat apa loe ?” tanya ify sambil memalingkan tatapannya ke deva .
“akhir-akhir ini gue lagi deket kak ama cewek , kalo loe tau pertama gue ketemu cewek itu tu sebelll banget , tapi kenapa yak lama-lama gue ngrasa nyaman ama dia , dia tuh cewek yang paling bisa ngerti gue , ya emang sih kadang suka rese gitu , tapi kalo gue becanda ato ngobrol sama dia tu nyambung kak” jelas deva .
“mesti keke ? iya” ify nebak .
“iya kak”
“ya itu tu namanya jatuh cinta dev , mungkin sekarang loe bingung ama perasaan loe , cinta ato masih benci , gitu kan ? tapi menurut gue sih loe suka sama keke , seumur-umur aja loe belom pernah curhat soal cewek ke gue , kalopun curhat baru sekali ini doang kan ?”
“ya iya sih kak , masa gue bisa jatuh cinta sama keke secepet itu sih ? gue belom yakin kak !”
“ya elo yakinin diri loe itu . perlu waktu dev , kalo emang keke cewek yang bisa ngebuat loe ngrasa nyaman , ngapain harus ragu ? percaya deh sama gue .. gak usah keburu-buru buat tau tentang perasaan loe ke keke , dikit-dikit loe bakal rasain itu . ngrasain cinta sama keke” ucap ify sambil senyum .
“bener juga kak . emm yaudah deh , thanks kakak gue tersayong “ kata deva lebay .
“ahilah , iya sama-sama , sono keluar nggangu orang belajar aja lu”
Akhirnya deva keluar dari kamar ify dan ify nglanjutin belajarnya lagi .

@ SMA BB esok harinya ..
Di kelas X1 , kelasnya blink cs .
Disana sedang ada pelajaran bahasa inggris , gurunya namanya bu titik , itutu guru yang diomongin gabriel , :D
“ooh , ini toh yang namanya bu titik , pantesan kak iel kemaren bilang gitu , dari mukanya aja udah belagu setengah mampus gitu” ucap shilla bisik-bisik pada pricill yang kebeneran sebangku .
“haha , iyaa , bisa gila gue punya guru kaya gitu” balas pricill bisik-bisik lagi .
Akhirnya mereka mengikuti pelajaran bahasa inggris , dengan malasnya ..
Tak terasa bel malaikat pun berbunyii ...
“lets go guys ke kantin gue udah kelaperan abiisss” kata sivia mengomando temen-temen lainnya .
@kantin
Sambil nunggu pesenan mereka ngobrol soal pelajaran tadi ..
“ckckck , ajje gille bu titik , kaga betah gue tadi , ngantuk berat” kata febby .
“iya , mana dari tadi cuman ngeluk-elukin pendidikannya , gue mikir , ini mau pelajaran apa pamer pamor sihh” ucap shilla sewot .
“bener shill , belaguuuuu nyaaaaaa , aduh nggak ketulungan” pricil nimbrung .
Setelah pesanan datang mereka makan dengan aliran kuliisme ..
Tiba-tiba angel cs ndatengin mereka lagi, sontak blink pada kaget ,.
“hey , kita nggabung ya” kata zahra .
“ohh , duduk aja kak” ucap ify .
“eh shilla , elo kemaren berangkat bareng gabriel ya ?” tanya aren
“gila ,ngapain topik nya itu melulu sih” batin shilla .
“emm , iya kak “
“iih loe kok mau siih” kata aren lagi dengan nada agak jijik .
“lhah , emangnya kenapa kak “ shilla emang nggak tau .
“ yaitu , sebenernya gue itu dulu mantannya si iel , tapi dia , jahat banget ama gue” tampang aren dengan nada sedih .
“eh kak aren , kenapa ? emangnya kak iel kenapa dulu sama kakak ?” shilla nanya lagi .
“lhoh , shill , elo nggak tau beritanya apa ? seantero sekolah aja udah pada tau” kata angel .
“maaf kak , emang kita-kita belom tau”
“gini, waktu si aren dulu pacaran sama iel , dia slalu dikasarin , dann parahnya hampiirr aja si aren mau diilangin keperawanannya ama gabriel , “ ucap angel lagi .
“apaaaa ? yang bener kak “ shilla bener-bener kaget .
“iyaa , shill , betapa sekarang gue benci banget ama iel ,bahkan d’orions , “
“bukan cuman gabriel yang kurangajar , bahkan dari rio , lintar ,alvin , cakka “
“masa sih kak ? gimana ceritanya” tanya febby .
“rio itu dulu udah pernah nampar cewenya sendiri di tengah lapangan coba , cewenya aja sampe pingsan , dan dia gak pernah ngakuin salahnya , padahal cewenya itu sepupu gue sendiri” jelas zevana .
“kalo lintar, dia emang paling kalem tapii , dia diem-diem suka mengkonsumsi minuman keras di diskotik tiap malem , nggak kebayang kan ?” tutur zahra .
“cakka ? alvin ? juga sama aja , ceritanya mereka tu mbuat genk , dan musuh genk nya itu mereka habisin sampe sekarang aja cacat , namanya riko” jelas angel .
“sumpah kak , nggak nyangka banget mereka se keji itu” ify,shilla,pricil,febby,sama sivia shock berat .
“iyaa , gue cuman nyaranin ati-ati aja loe semua , dan kalo bisa jauhin d’orions” nasehat dea .
“iya kak , makasih atas semua info kakak , yang dikasih ama kita” ucap sivia .
“oke , kalo gitu kita duluan yaa” pamit angel diikuti yang lain .
“shit , gak nyangka gue guys” umpat pricil .
“hey , tapi gue kok ragu yaa ?” kata febby
“apa lagi yang harus diraguin febb ? jelas-jelas kak angel kan udah lebih tau sama d’orions, sedangkan kita ? 1minggu kenal aja belom ada .” jelas ify diikuti yang lain .

“iya , sumpah kak lintar tuhh , ternyataa .. ck , gila deh” febby sambil geleng-geleng .
“nyesel gue , akhir-akhir ini deket ama mereka “ kata sivia .
“bener , gue udah nggak mau lagi deket-deket ama mereka , jijik” omong shilla .
“setuju kita” sahut sivia .
@parkiran SMA BB ..
Blink cs lagi jalan buat ke gerbang nunggu jemputan ,nggak tau nya ,mereka bertemu d’orions .
“hayyyy” sapa cakka sumringah sama blink apa lagi sama pricil .
Tapi blink langsung buang muka dan pergi gitu aja ..
Cakka heran , tak kalah yang lainnya pun juga .
Cakka langsung narik tangan pricil .
“priss loe kenapa sih ?” tanya cakka .
“lepasin tangan gue” ucap pricil ketus langsung pergi .
“bro , mereka kenapa sih ?” tanya cakka keheranan .
“kaga tau , kita tanya besok aja deh” usul rio .
“yaudah balik” ajak gabriel .
Angel cs yang ngeliat adegan tadi tertawa penuh rasa kemenangan .
“kita berhasil , rasain tuh ,” kata angel sambil senyum sinis .
Akhirnya mereka ber high5 ria tanda kemenangan .
@ SMP TUNAS NEGARA
“eh cha , kemaren loe bareng kak ozy kan ? jahat loe kagak bilang ama kita-kita !” kata oliv .
“hehe , kalian tau ? ya maap deh” acha nyengir .
Keke yang ngliat ozy,ray,deva udah menganalisa pasti mereka mau nyamperin keke,oliv , and acha .
“hay” sapa ozy ramah .
“hay kak ,” sapa acha balik .
“bilang aja kak , mau njemput acha buat nganter ke rumahnya” tebak keke .
Ozy cuman nyengir .” hehe , tau aja loe ke , yaudah yuk cha” kata ozy sambil ngrangkul acha .”iih , apaan sih kak ozy , acha malu tauk “ kata acha .
“hahaha , gille lu zy , dapet kekuatan dari mana , biasanya ngomong ama cewek aja masih gagap , lha ini dah ngrangkul segala lagi” kata deva .
“yee , serah gue dong , selamanya otak gue juga kagak buntet mulu dong” ucap ozy bangga .
“yok , cha , eh semua duluan yaaa” pamit ozy .
“makin lengket aja tuh si curut ama acha” kata ray .
“iyaa kak , menurut gue sih mereka emang cocok” olov nimbrung .
“eh ke , lo pulang naek apaan?” tanya deva ,
“taksi kak” jawab keke singkat .
“bareng gue yuk ?” ajak deva.
“emm , boleh deh” disambut senyum dari keke .
“okee , duluan yaaa , baik-baik ray loe ama oliv” kata deva .
“ahilah kak deva juga sama aja deh” ucap oliv .
“ngapain bengong , bareng gue aja kali liv !” ajak ray
“bener nih kak “ tanya oliv ragu .
“et dah , yaiyalah , yuk”
“yuk”
@ rumah lintar .
Si lintar lagi tiduran di bed nya ,. “ tadi blink sifatnya kok dingin gitu kenapa ya ? apa gue sms febby aja ?” batin lintar . lalu dia mengetik sms di hape nya .
To : Febby
Febb , tadi loe kenapa sih ? marah sama d’orions ? ato apa ?
Setelah itu lintar menunggu jawaban dari febby .
Laiin tempat , febby yang liat sms dari lintar ,nggak mau ngebales , dia terlanjur benci sama lintar karena hasutan dari angel cs . “ males gue mbales sms dari orang kayak loe kak” batin febby .
Lintar yang berjam-jam nunggu balesan dari febby cuman bisa uring-uringan . “napa sih nggak dibales , ahh” umpat lintar .
Akhirnyaaa..
@ SMA BB esok harinya ..
Hari ini lagi-lagi blink dan d’orions harus latihan lagi karena ini utusan dari bu winda , sebenarnya blink amat sangat keberatan , tapi lain lagi d’orions yang udah semangat buat nanyain hal kemaren sama blink .
@ ruang musik ..
Di sana udah ada d’orions , blink dateng dengan tampang jutek abiss ..
“kalian kenapa sih ?” tanya rio yang emang penasaran banget .
“mau latian nggak ? lama amat ! buruan” ucap ify ketus .
Setelah beberapa waktu latihan , mereka merasa latihan dicukupin sampe sini dulu , selama latihan nggak sepatah pun kata terlontar dari mulut blink , yaa cuman nyanyi doang .
“udah kan latihannya , yuk guys keluar , sumpek gue di sini “ ucap pricil .
“yuk , gue juga udah maless” sahut shilla .
Waktu blink mau keluar ruangan , tangan shilla ditahan oleh gabriel .
‘loe tuh kenapa sih shill ? mendadak berubah gitu ?” tanya gabriel dengan suara meninggi .
“instropeksii dulu diri loe tuh !” ucap shilla pedes , langsung nglepasin genggaman tangan  gabriel dan pergi gitu aja .
“shit , kenapa sih mereka ? salah kita apa ?” gabriel sambil ngorak-arik rambutnya (bahasa gak mutu -_-)
“gue juga kagak tau , semalem febby gue sms juga nggak bales lagi” sambung lintar .
“ah pusing gue ngurusin cewek !” ucap rio .
“tenang sob , paling juga ada problem , kita bicarain baik-baik kan bisa ?” usul alvin .
“ahh , terserah” gabriel yang agak emosi langsung keluar gitu aja ..
@ kelas X1
“lama-lama eneg gue latian ama mereka !” ucap ify .
“iyaa , sampe saat ini aja gue masih nggak nyangka , most wanted nya SMA BB yang banyak diidolain ternyata hatinya lebih busuk dari SAMPAH !!” kata sivia jengkel .
“cukup  deh , jangan ngomongin itu lagi ,bisa muntah gue nyebut nama mereka lagi , benci gue” ucap pricil .
@ SMP TUNAS BANGSA
Kebetulan hari ini di kelas oliv,keke,acha dan kelas ray,ozy,deva lagi ada jadwal olahraga , tapi gurunya beda . kalo kelas ray,deva,ozy lagi olahraga basket , kelas oliv,acha,keke lagi olahraga volly .
“eh guys , gue capek banget niih , panas pula” keluh keke pada oliv and acha .
“iya tuh ke , muka loe udah pucet gitu , sana berteduh di bawah pohon dulu , mumpung pak edi lagi keluar” usul acha .
“yaudah deh , gue kesana ya” kata keke , “eh iya ke , kalo loe pusing bilang aja ya” ucap oliv .
“iya”
Dibawah pohon keke udah rada kliengan . tapi dia berusaha nahan ,.
Si deva,ray,ozy lagi seru-serunya main basket , tiba-tiba bola yang mau di shoot deva meleset , dan kenaa keke !
BUKKK !!
Keke seketika pingsan . acha dan oliv yang liat kejadian itu sontak kaget .
“hah keke , bangun dong” ucap acha panik .
Tiba-tiba deva dateng , “hah , si keke pingsan ?” deva juga kaget ,
“yaiya gini , loe pikir dia lagi acting , buruan bawa ke UKS !” suruh oliv .
tanpa basa-basi deva langsung ngebopong keke buat ke uks , karena dia ngrasa bersalah juga.
Sampe di uks keke langsung ditidurin .
“kok bisa sampe pingsan gini sih” kata deva .
‘gini kak , tadi keke emang udah bilang capek ,dan mukanya tuh pucet banget , gue suruh tuh buat istirahat dulu , eh taunya malah kena bola” ucap acha .
“aduh , gue ngrasa bersalah banget niih” ujar deva khawatir sambil ngliatin keke .
“yaudah moga keke cepet sadar deh” kata ray .
“loe tungguin deh si keke , kita mau olahraga lagi” kata ozy lagi .
“iya iya” jawab deva .
“loe jaga tuh kak , jangan nyari kesempatan lu” tegur oliv .
“ck , gak bakal , eh cha lu beliin teh anget ama roti dulu gih , “ suruh deva .
“ohh , iya kak bentar ya” kata acha sambil keluar .
“yauda , jaga tuh si keke , kita keluar dulu ye dev” kata ray ama ozy .
Gak lama acha bawa teh ama roti .
“ini kak , gue tinggal dulu yaa” kata acha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar