Kamis, 29 Maret 2012

Enemy Or Love Part 17


Sampe di depan nisan mamanya , alvin langsung berdoa , via juga . setelah itu alvin buka suara ..
“maa , alvin kesini nggak sendirian , tapi sama cewek yang dulu alvin ceritain namanya sivia , sekarang dia udah nggak marah lagi ma sama alvin” kata alvin tulus .
“ohh ini mama nya kak alvin” batin sivia lagi .
“cantik kan orang nya ma , makasi mama udah nyampein doa aku ke tuhan ,karena sivia udah nggak marah lagi sama alvin” kata alvin lagi .
“kak ..” kata sivia pelan .
“kenapa vi ? sori gue mbawa loe kesini”
“emm iya nggak papa kok kak , sori sekali lagi buat yang kemaren itu” via nyesel .
‘nggak papa lagi , gue kalo ada masalah emang curhatnya ke sini , tempat peristirahatan mama gue .”
“loe juga nggak tau kan ngapa gue jarang ngomong sama sifat gue dingin sama yang laen ?” lanjut alvin lagi . sivia cuman geleng-gelng .
“mama gue meninggal sejak 13 tahun lalu , karena kecelakaan , sejak itu juga gue jadi pemurung dan pendiem , serasa idup gue hancur , nggak ada sesosok mama gue lagi dalam idup gue vi” kata alvin nunduk .
Sivia merasa tersentuh dan ngedeketin alvin .
“kak alvin nggak boleh gitu , kakak harus tetep semangat , disini banyak yang masih sayang sama kakak , dan terutama aku kak , aku janji kak bakal akan selalu ada buat kak alvin” kata sivia sambil senyum .
“makasih vi , yaudah yuk pulang”
“tenang tante , sivia bakal ngejagain kak alvin biar nggak bandel” kata sivia .
“emangnya aku bandel vi ?’
“iyaa” jawab sivia enteng .
“yee , enak aja” kata alvin sambil ngrangkul via .
Akhirnya mereka pulang ...

Di rumah ify ...
“makasi kak rio , mau mampir ?” tawar ify .
“nggak usah , nanti malem gue jemput ya ?” kata rio .
“okee” kata ify sambil masuk ke dalam rumah .

Malam hari nyaaa ....
@rumah ify .
Hari ini ify dandan cantiikkk banget ,pake dress selutut warna putih , rambut nya digerai , pokoknya cantik bangett .
“ajjegillee kakak gue cantik bangett” puju deva .
“haha , makasih”
“mau kemana loe kak ?” deva kepo .
“dinner dong”
“wuishh , nanti kalo loe jadian jangan lupa peje nya”
“halah , loe udah jadian aja , gue belom kecipratan pejenya ,”
“hahah , impas deh , kagak usah pake peje”
Tiba-tibaaa ... tok tok tok .. ada yang ngetuk pintu rumah ify . terus dibukain sama ify .
Dan ternyata rio , rio ngliatin ify nggak kedip .
“woyy kak , kenapa ?” kata ify .
“eh nggak papa , cantik loe fy “
“dari orok kali gue udah cantik , yuk berangkat sekarang”
“devaa , gue pergi dulu yaa” pamit ify .
“iyaaaa”
“bonyok loe mana fy ?’ tanya rio .
“lagi pada keluar kota semua”
‘ohh , yaudah yuk buruan”
Terus ify dan rio menuju ke cafe sweet night naek honda jazz nya rio ..
Ternyata di sana udah ada pada ngumpul semua ..
“eh sori kita telat” kata ify .
“oke nggak papa lagi fy” kata shilla .
“eh guys gue sama shilla ke sana yak” kata gabriel sambil nggandeng shilla , yang laen juga ikut-ikutan kabur sendiri-sendiri sama pasangannya .
“ahilah , dicuekin kan”  ify sebel .
“hallah , gue juga fy” sahut rio .
“jiahh , cuman sama loe lagi , males be ge te” ucap ify hopeless .
“gue juga sebenernye ogah sama loe”
“idiih , tadi yang muji-gue bilang cantik juga sapa ? elo kan ?”
“khilaf gue” jawab rio enteng .
“dasar reseee , ih kak rio ,” kata ify jengkel .
“hahaha” rio ngakak puas .

Yuk kita intip gabriel and shilla ... J
 Gabriel sama shilla lagi duduk di pinggir danau sambil ngliat langit malem ..
“kak iel , liat deh bintang nya banyak banget yah “ kata shilla sambil nunjuk ke atas langit .
‘iyaa shill”
Shilla masih asyik aja ngliatin bintang di langit , sementara gabriel lagi kringet dingin buat bisa ngggandeng tangan sama shilla . dengan penuh usaha gabriel ngraih tangan shilla pelan-pelan , jadilah mereka pegangan tangan . shilla yang liat gabriel cuman senyum . terus dia sandarin kepalanya ke pundak gabriel .
“shill...”
“iya kak ?”
” Kau begitu kucinta , hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu , hidup serasa tiada guna “ ucap gabriel romatiisss .:D
“ma..ma..maksud kakak ?’’ kata shilla kepala nya terus dongak ngadep ke gabriel . agak gugup gitu ..
“gue sayang sama loe , gue cinta shill sama loe” ucap gabriel tulus sambil natap shilla dalemmm banget .
“kakak , serius ?” shilla agak gimana gitu (penulisnya going crazy , bhahaha -_-)
“ serius shill , mungkin ini terlalu cepet buat loe , tapi gue yakin , loe pilihan hati gue “
“tapi , kenapa kakak dulu ...” perkataan shilla dipotong sama gabriel .
“ssttt...” kata gabriel sambil narohin telunjuknya di muka .
“dulu gue salah nilai loe , gue selalu ngebentak loe , tapi gue serasa beda saat kita mulai lomba di festival , loe tau ..”
“apa kak ?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar